Game battle royale mobile PUBG Mobile mengumumkan kerjasamanya dengan Google Play dan Youtube Premium, dan akan berikan hadiah in-game bagi pemainnya.

Setelah sebelumnya PUBG Mobile juga menggandeng Youtube sebagai platform eksklusif streaming untuk pertandingan di PMGC 2021, kini keduanya akan memberikan sesuatu yang langsung terasa di dalam permainan.

Menurut keterangan Tencent selaku publisher game PUBG Mobile, nantinya pemain bisa mendapatkan hadiah berbeda tiap bulannya sampai Mei 2022 kelak.

Saat ini, pemain yang masuk ke dalam PUBG Mobile bisa langsung mendapatkan langganan trial selama tiga bulan di Youtube Premium, parasut edisi limited selama 15 hari, dan 1000 BP; hadiah item permanen juga akan diberikan untuk beberapa bulan ke depan.

Youtube Premium adalah layanan berbayar platform video streaming Youtube yang memberikan berbagai keuntungan, seperti tidak adanya iklan, menonton secara offline, bahkan sampai mendengarkan musik video ketika layar smartphone dikunci atau dimatikan.(*)

See also  Sisihkan Ratusan Tim Esports Perempuan, Grimz Virago Puncaki PMCA 2021

Sumber: Dot Esports