Mulai hari ini pada tanggal 15 Februari, event crossover Jujutsu Kaisen ditayangkan langsung di PUBG Mobile, dan akan berlangsung selama satu bulan hingga 15 Maret. Protagonis Yuji Itadori, bersama dengan Megumi Fushiguro, Nobara Kugisaki dan guru mereka, Satoru Gojo, semuanya akan tersedia sebagai karakter dalam game melalui Set Cosplay khusus, yang dapat dikumpulkan oleh pemain.

Untuk mengambil bagian dalam event yang sebenarnya, Anda perlu memainkan Mode Ranked di peta apa pun. Dari sana, Anda akan menemukan Peti ‘Cursed Object’ yang berisi Jari Sukuna yang tersegel, dan jika Anda dapat mengatur semua item baru dalam satu peta, Anda akan mendapatkan hadiah khusus untuk diri Anda sendiri. Anda juga dapat memeriksa sistem lingkaran dalam game untuk petunjuk tentang keberadaan jari.

See also  Valve Diprotes Pemain Pro Akibat Batalkan Dota Major 2022

Cursed Corpse Grenades adalah item baru yang tersedia di Mode Ranked sementara kolaborasi Jujutsu Kaisen terus berlanjut. Saat digunakan, item ini akan memanggil Boss Cursed Corpse, yang kemudian dapat dikalahkan oleh pemain untuk beberapa item jarahan khusus dalam game, tidak diragukan lagi banyak item yang akan mempersiapkan Anda peluang untuk memenangkan pertandingan yang lebih baik.

Terakhir, Anda akan dapat mengumpulkan Kemajuan Eksplorasi dengan memainkan Mode Jujutsu Kaisen khusus atau Mode Klasik di PUBG Mobile. Dengan mengumpulkan Kemajuan Eksplorasi khusus ini, pemain akan dapat memperoleh Set Cosplay baru untuk pakaian, emote khusus, dan hadiah lain yang bertema seputar Jujutsu Kaisen. Acara kolaborasi baru ini gratis untuk diikuti semua orang, dan PUBG Mobile sepenuhnya gratis untuk dimainkan di perangkat iOS maupun Android.

(Sumber: Games Radar)