Ubisoft telah memberikan bocoran mengenai upgrade generasi berikutnya untuk Assassin’s Creed Origins saat ini sedang dalam pengerjaan untuk platform PlayStation 5 dan Xbox Series X. Sebagai cara merayakan Assassin’s Creed Day, yang merupakan tanggal tahunan di mana Ubisoft mengakui seri aksi-petualangannya yang populer, penerbit menggoda bahwa saat ini mereka sedang mengerjakan pembaruan 60fps untuk AC Origins. Sementara rencana lebih lanjut untuk pembaruan ini belum terungkap.

Di media sosial hari ini, Ubisoft memberi bocoran bahwa pihaknya sedang mengerjakan upgrade PS5 dan Xbox Series X untuk Assassin’s Creed Origins pada saat ini. “Kami sedang mencari cara untuk menambahkan dukungan 60fps untuk Assassin’s Creed Origins, jadi pantau terus!” tulis akun resmi tersebut. Berdasarkan kata-katanya, pembaruan ini tidak terdengar seolah-olah itu dijamin akan dirilis dalam waktu dekat, tetapi itu mengkonfirmasi bahwa Ubisoft setidaknya bekerja pada tambalan semacam itu.

Secara keseluruhan, Assassin’s Creed Origins adalah satu-satunya entri utama dalam seri ini dalam beberapa tahun terakhir yang belum diperbarui untuk PS5 dan Xbox Series X. Game yang dirilis pada tahun 2017, berdiri sebagai reboot besar untuk franchise Assassin’s Creed dan diikuti oleh Assassin’s Creed Odyssey pada tahun 2018. Sementara Odyssey akhirnya menerima pembaruan untuk konsol baru, dan angsuran terbaru, Assassin’s Creed Valhalla, dikembangkan secara asli untuk PS5 dan Xbox Series X, Origins tetap menjadi outlier dalam hal mendapatkan penggemar generasi berikutnya. Meskipun demikian, para penggemar telah membuat suara mereka terdengar selama beberapa waktu bahwa mereka ingin melihat pembaruan seperti itu terjadi untuk Origins, dan untungnya, sepertinya Ubisoft telah mendengar dengan keras dan jelas.

See also  EA Akan Hubungkan Beragam Game Battlefield Dalam Satu Universe

 

(Sumber: ComicBook)