Nintendo Switch, Nintendo Switch Lite, dan Nintendo Switch OLED akan mendapatkan PS4 eksklusif bulan Maret ini, dan game ini tidak hanya akan tersedia melalui Nintendo eShop, tetapi juga akan tersedia di ritel. Awal bulan ini, Bandai Namco mengumumkan bahwa pengguna Switch dapat menantikan .hack//G.U. Last Recode pada 10 Maret 2022.

Bandai Namco telah mengumumkan bahwa rilis fisik dari game tersebut, “Begins Edition,” akan tersedia pada 11 Maret 2022, atau, dengan kata lain, sehari setelah rilis digitalnya. Saat ini, sepertinya salinan ritel akan terbatas di Amerika Serikat. Jika Anda berada di Eropa atau di mana pun, Anda perlu mengimpor gim atau hanya menerima salinan digital.

Untuk edisi fisiknya — yang sudah tersedia untuk pre-order — akan datang dengan manga, art booklet, soundtrack game, dan, tentu saja, game itu sendiri. Untuk mengatasi semua ini, Anda harus membayar lebih dari $60, yang berarti $10 lebih banyak daripada versi digitalnya.

Adapun game itu sendiri, memulai debutnya kembali pada tahun 2017 melalui PS4 dan PC. Kompilasi, ini termasuk .hack//G.U. Vol. 1//RebirthVol. 2//ReminisceVol. 3//Redemption, and Vol. 4//Reconnection.

“Masuk kembali ke .hack//G.U. trilogy dan kembali ke ‘The World,’ saat Haseo melacak Tri-Edge di .hack//G.U. Last Recode, sekarang dengan grafis yang ditingkatkan, gameplay yang ditingkatkan, dan mode baru,” bunyi uraian resmi tentang permainan. “Koleksi ini mencakup ketiga judul asli .hack//G.U. titles, RebirthReminisce, and Redemption, semuanya dipulihkan dan remaster sepenuhnya. Serta Volume keempat eksklusif yang baru: .hack//G.U. Reconnection.”

 

(Sumber: ComicBook)