Dekaron Indonesia sebagai Game PC MMORPG Play to Earn di Indonesia telah secara resmi membuka Pre-Register Pada Periode 18 July – 18 Agustus 2022.  Tidak tanggung-tanggung pada masa Pre-Register ini team Dekaron Indonesia telah menyiapkan Event “Air Drop” dengan total hadiah sejumlah 400.000 Kuy Token atau kurang lebih senilai 1 MILYAR RUPIAH!!

Meskipun mengusung konsep event “Airdrop”, sesuatu yang terbilang baru di Indonesia. Hal ini tidak mengurangi antusias dan minat dari para pencinta game online PC Indonesia. Terbukti setelah dibukanya event ini, tercatat sudah lebih dari 100.000 player yg telah melakukan Pre – Register

di Halaman resmi website Dekaron Indonesia.

Rencananya, setelah event Pre – Register ini berakhir para player yang telah melakukan pendaftaran berkesempatan untuk mencoba memainkan game Dekaron Indonesia terlebih dahulu pada masa Closed Beta Test ( CBT ). CBT Sendiri akan di mulai tepat setelah masa Pre-Register berakhir yaitu  18 Agustus 2022, dimana pada waktu tersebut para player dapat memainkan serta meningkatkan level karakternya hingga mencapai level yang telah di tentukan untuk dapat mengikuti event yang telah di siapkan.

See also  Mobile Legends MPL ID Terbanyak Ditonton Pada Agustus 2021

Berikut ini adalah informasi mengenai event pada saat Pre-Register dan CBT berlangsung :

Tunggu apa lagi ? Segera daftarkan diri kalian pada event Pre-Register dan mainkan Dekaron Indonesia saat masa CBT untuk mendapatkan hadiahnya.