Pokémon Unite baru saja mengumumkan event Halloween Festival melalui media sosial resmi mereka. Event tersebut berlangsung mulai dari tanggal 20 Oktober hingga 10 November, pemain dapat langsung masuk ke gim untuk mendapatkan beberapa kostum untuk Pokémon, yang dapat di gunakan dalam event Halloween Festival pertama dengan Pokémon Unite.

Terutama Greedent, Pokémon tupai yang akan bergabung dengan Pokémon yang lainnya. Semua hadiah berada dalam waktu yang terbatas, pemain harus sering bermain untuk bisa mendapatkan hadiah-hadiah tersebut.

Pada trailer terlihat beberapa kostum baru untuk Pokémon seperti untuk Lucario dalam kostum bergaya Zorro, Charizard mendapatkan topi dan syal rajut, Blastoise memamerkan kostum pemadam kebakarannya yang keren, dan terdapat beberapa kostum lainnya.

Dalam event kali ini juga terdapat mode permainan baru, untuk ikut tampil memeriahkan Halloween Festival, mode ini membuat pemain dapat mengubah tim lawan menjadi labu sebelum menyerang mereka dengan karakter tertentu untuk meningkatkan damage pada lawan dengan serangan labu khusus.

See also  Turnamen Online Pokemon Battle Festival Asia 2021 Akan Segera Dimulai

Kalian dapat melihat trailer event Halloween Festival di bawah sini: