Sony memberi beberapa pelanggan PlayStation Plus salah satu game PS4 terbaik secara gratis. Minggu ini, Sony meluncurkan game PS Plus gratis bulan Maret, dan untuk bulan ketiga tahun 2022, pelanggan PS Plus mendapatkan jajaran terbaik sepanjang tahun ini. Lineup termasuk Ghostrunner, Ghost of Tsushima: Legends, Team Sonic Racing, dan Ark: Survival Evolved. Ini bukan daftar permainan untuk setiap pelanggan PlayStation Plus. Di Amerika Utara dan Eropa, ini adalah game yang dapat diantisipasi oleh pelanggan. Di Jepang, pelanggan PS Plus tidak mendapatkan Ark: Survival Evolved, tetapi sesuatu yang lebih baik.

Di tempat Ark: Survival Evolved, pelanggan PS Plus di Jepang mendapatkan Brothers: A Tale of Two Sons untuk bulan Maret. Brothers: A Tale of Two Sons dirilis pada tahun 2013, dan menjadi debut Josef Fares dalam video game. Sejak itu, dia merilis A Way Out pada 2018 dan It Takes Two pada 2021, yang terakhir memenangkan Game of the Year di The Game Awards 2021 dan D.I.C.E Awards 2021.

See also  Sniper Elite 5 Akan Hadir di Xbox Game Pass Pada Hari Pertama untuk Tahun Depan

Adapun Brothers: A Tale of Two Sons, ini adalah game petualangan yang dikembangkan oleh Starbreeze Studios, tidak seperti dua game Fares berikutnya, yang dibuat oleh Hazelight Studios, sebuah tim yang kemudian dia temukan setelah sukses dengan Brothers: A Tale of Two Sons. Setelah dirilis, game ini mengumpulkan 90 yang sangat mengesankan di Metacritic.

“Seorang pria, berpegang teguh pada kehidupan. Kedua putranya, putus asa untuk menyembuhkan ayah mereka yang sakit, hanya memiliki satu pilihan. Mereka harus memulai perjalanan untuk menemukan dan membawa kembali “Air Kehidupan” saat mereka bergantung pada satu sama lain untuk bertahan hidup,” membaca sinopsis cerita resmi untuk game tersebut. “Yang satu harus kuat di mana yang lain lemah, berani di mana yang lain takut, mereka harus … Brothers. Ini adalah satu perjalanan yang tidak akan pernah Anda lupakan.”

See also  Nintendo Switch Umumkan Kehadiran Omori

Lihat trailer Brothers: A Tale of Two Sons di bawah ini:

 

(Sumber: Comic Book)