Pelanggan PlayStation Plus sedang disuguhi salah satu game paling populer sepanjang masa bulan depan. Sony belum mengungkapkan game PS Plus gratis bulan Maret. Sayangnya, para pemain PS4 dan PS5 harus menunggu hingga akhir bulan untuk mengetahui apa yang akan hadir di bulan Maret. Setelah Februari yang mengecewakan, pelanggan PS Plus akan berharap untuk bangkit kembali. Sementara itu, ada satu game yang akan didapatkan oleh pelanggan PlayStation Plus untuk bulan ketiga tahun 2022, dan itu adalah salah satu game yang paling banyak dimainkan sepanjang masa.

Take-Two Interactive dan anak perusahaannya Rockstar Games baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa GTA 5 akan datang ke PS5, Xbox Series S, dan Xbox Series X pada 15 Maret. Ini berarti GTA Online juga akan hadir di platform ini pada 15 Maret. Dan ketika GTA Online tiba di PS5, itu akan dibuat gratis untuk pelanggan PlayStation Plus di PS5 selama tiga bulan. Sayangnya, versi PS5 dari GTA 5 tidak termasuk dalam kesepakatan ini. Jadi, jika Anda ingin memainkan kampanye pemain tunggal Grand Theft Auto V, Anda harus membelinya, tetapi jika Anda hanya ingin memainkan komponen online Grand Theft Auto V di PS5, Anda dapat melakukannya secara “gratis” melalui PlayStation Plus.

See also  Dragon Quest X Offline untuk PS5, PS4, Switch, & PC akan Rilis di Jepang

Pada saat penerbitan, tidak jelas apakah ini akan menjadi tambahan untuk jajaran PlayStation Plus normal. Dengan kata lain, tidak jelas apakah pelanggan mengharapkan untuk mendapatkan game PS5 tambahan pada bulan Maret atau apakah versi PS5 dari GTA Online akan menjadi penawaran PS5 bulan Maret. Mungkin akan menjadi yang pertama, tetapi ini belum dikonfirmasi. Karena itu, dan seperti biasa, kami akan terus memberi Anda informasi terbaru saat lebih banyak informasi diberikan. Kemungkinannya adalah meskipun pelanggan PS Plus harus menunggu sampai lineup lengkap terungkap akhir bulan ini untuk klarifikasi ini.

 

(Sumber: Comic Book)