Bila kamu sudah bosan dengan warna putih yang menghiasi cover console dan controller PS5, maka bersiaplah untuk mengeluarkan uang karena Playstation telah siapkan tema warna baru pada awal 2022 nanti.

Melalui pengumuman melalui Blog Playstation, Sony memperlihatkan tema warna baru untuk melengkapi Midnight Black dan Cosmic Red yang telah ada, yaitu Nova Pink, Starlight Blue, dan Galactic Purple.

Semua warna tersebut tersedia untuk cover console PS5 dan juga pada tema warna controller DualSense; bedanya cover console bisa diganti-ganti sementara controller perlu membeli DualSense baru, tidak bisa hanya ganti cover saja.

Menurut rencana, cover hitam dan merah akan tersedia di pasaran pada Januari 2022, sementara cover pink, biru, dan ungu akan diluncurkan pada pertengahan awal 2022 di wilayah tertentu saja.

Sedangkan untuk DualSense, rencananya akan dirilis pada Januari 2022 melalui layanan Playstation Direct, dan akan dilepas ke retailer umum pada 11 Februari 2022.

See also  Game Mobile Rocket League Sideswipe Telah Hadir di Android dan iOS

Untuk harganya terbilang cukup tinggi, yaitu $74.99 (sekitar 1,08 juta Rupiah) untuk DualSense dan $54.99 (sekitar 770 ribu Rupiah) untuk cover warna console PS5.(*)

Sumber: Blog Playstation