Salah satu game MOBA karya anak bangsa adalah Lokapala. Nama Lokapala ini diambil dari bahasa Sanskerta yang ‘Loka’ artinya dunia dan ‘Pala’ artinya penjaga. Jadi arti dari Lokapala adalah Penjaga Dunia.

Game Lokapala ini memiliki latar belakang dengan nilai-nilai budaya dan historis dengan menciptakan tokoh-tokoh sejarah maupun mitologi Nusantara. Lokapala juga menjadi salah satu game Esports lokal pertama di Indonesia bahkan di Asia Tenggara.

Game yang diproduksi oleh Anantarupa Studios dan PT Melon Indonesia sebagai publisher-nya akan terus membantu para player games Indonesia untuk memajukan dunia Esports. Oleh sebab itu, kedepannya akan banyak sekali event yang diadakan dari game Lokapala.

Nah, pas banget nih! Bagi kalian pecinta games MOBA Lokapala, segera persiapkan diri kalian ya! Karena pendaftaran event ‘Trisakti Multimedia Cup 2021 – Lokapala’ yang dipersembahkan oleh @TrisaktiMultimedia dan @ESPL.Indonesia telah diperpanjang tanggal pendaftarannya.

Pendaftaran event ini sudah dibuka mulai tanggal 01 Februari 2021 dan tentunya tidak ada biaya pendaftaran alias GRATIS. Adapun total hadiah yang bisa kamu menangkan adalah hadiah uang tunai hingga Rp9.000.000,- dan beasiswa sampai dengan 100% dalam program S1 DKV – Media Interaktif dari Trisakti School of Multimedia, Jakarta.

Nggak cuma itu aja, ada juga hadiah istimewa dari @steelseriesindonesia loh! Makanya buruan kamu dan tim kamu daftar di espl.gg/indonesia. Nah, untuk panduan pendaftarannya kamu bisa akses di channel YouTube ESPL Indonesia.

Untuk jadwal event  ‘Trisakti Multimedia Cup 2021 – Lokapala’ terbagi menjadi 2 babak yaitu babak Qualifying Rounds yang diadakan mulai tanggal 25 Maret 2021 sampai 26 Maret 2021 dan babak Grand Finals diadakan tanggal 27 Maret 2021.

Jadi segera persiapkan diri kamu dan tim untuk mengikuti event ini ya! Oh iya jangan lupa, untuk syarat dan ketentuan selengkapnya dalam mengikuti event ini kamu bisa langsung cek aja ya di situs UPoint Esport atau di Instagram @Lokapala_moba