Gameplay Halo Infinite menerima pujian yang bersinar dari kritikus dan penggemar setelah diluncurkan pada awal bulan ini, tetapi sifat lambat dan kasar dari perkembangan battle pass-nya telah menjadi subyek dari beberapa kontroversi.

Untuk kreditnya, 343 Industries dengan cepat mengenali masalahnya dan menawarkan pembayaran XP hanya untuk bermain game, daripada harus menandai quest harian dan mingguan. Namun, battle pass terbukti lambat, dan hari ini pengembang telah mengumumkan rencana untuk meningkatkan XP harian.

Manajer komunitas 343, John Junyszek, telah menguraikan peningkatan XP enam game pertama baru yang diyakini tim akan membantu memperbaiki masalah di utas Twitter. Mengikuti pembaruan yang diharapkan akan dirilis hari ini, pemain akan mendapatkan tingkatan XP berikut di enam game pertama mereka:

Game Pertama = 300XP
Game ke-2 = 200XP
Game ke-3 = 200XP
Game ke-4 = 100XP
Game ke-5 = 100XP
Game ke-6 = 100XP
7+ Permainan = 50XP

Beberapa telah menunjukkan dalam balasan bahwa peningkatan XP untuk kinerja dalam game akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk perubahan baru, sementara yang lain menyoroti bahwa bonus XP yang turun masih memberi insentif kepada pemain untuk membeli Booster XP. Akan menarik untuk melihat bagaimana 343 lebih lanjut mengasah kemajuan BP agar bergerak maju; perlu diingat game ini masih resmi beta.

Junyszek menandatangani dengan menyoroti bahwa timnya sadar bahwa banyak pemain “menginginkan perubahan yang lebih besar” dan bahwa tim “berkomitmen untuk melakukannya” bergerak kedepan.

Beberapa telah menunjukkan dalam balasan bahwa peningkatan XP untuk kinerja dalam game akan menjadi tambahan yang disambut baik untuk perubahan baru, sementara yang lain menyoroti bahwa bonus XP yang turun masih memberi insentif kepada pemain untuk membeli penguat XP.

(Sumber: TwinFinite)