Tanggal pembaruan rerun Genshin Impact 2.4 resmi untuk Xiao, Ganyu dan Zhongli telah dikonfirmasi sebagai bagian dari 2.4 Livestream yang baru-baru ini berlangsung.

Baru-baru ini dikonfirmasi bahwa pembaruan terbaru untuk game tersebut akan menghadirkan kembali beberapa karakter Liyue yang paling kuat untuk beberapa rerun yang fantastis.

Fans telah menunggu beberapa waktu untuk Xiao, Ganyu dan Zhongli untuk rerun dalam game, dan untuk dua karakter Adepti, ini merupakan rerun pertama mereka ke permainan dalam lebih dari setahun.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui sehubungan dengan rerun Xiao, Ganyu dan Zhongli yang akan berlangsung sebagai bagian dari Pembaruan Genshin Impact 2.4.

Xiao, Ganyu dan Zhongli Rerun

Shenhe, Xiao, Ganyu, dan Zhongli semuanya akan ditampilkan selama banners Pembaruan 2.4, menjadikannya barisan yang cukup bagus untuk penggemar karakter Liyue.

See also  Crossover Uncharted Bawa Nathan Drake ke Fortnite

Shenhe dan Xiao keduanya akan tiba sebagai bagian dari Pembaruan Genshin Impact 2.4 pada hari Rabu 5 Januari 2022, menjadikannya banners pertama dari Pembaruan terbaru dari game tersebut.

Kedua karakter menggunakan polearm, dengan Shenhe menjadi unit pendukung Cryo sementara Xiao adalah DPS Utama Anemo.

Kami sudah tahu dari leaks bahwa Shenhe akan menjadi karakter yang menarik untuk meningkatkan DMG unit DPS Cryo lainnya, dan kembalinya Xiao menjadi damage-dealer.

Ganyu dan Zhongli akan tiba sebagai bagian dari banners kedua dari Pembaruan Genshin Impact 2.4, yang diperkirakan sekitar Rabu, 26 Januari 2022.

Pemain akan dapat memanggil perisai terkuat daalam game, Zhongli, pada akhir Januari 2022, serta bisa mendapatkan salah satu AOE damage dealer terbaik, Ganyu.

Kedua karakter tersebut tetap berada di puncak kelas masing-masing selama beberapa waktu, dan pastinya pemain tidak akan mau melewatkan kesempatan untuk memanggil mereka selama rerun mereka!

See also  Akun Gamer Kini Jadi Incaran Hacker Melalui Serangan Trojan

 

(Sumber: GiveMeSport)