Pembaruan Genshin Impact berikutnya, versi 2.4, akan diluncurkan pada 5 Januari, miHoYo mengumumkan pada akhir pekan ini. Dengan judul “Fleeting Colors in Flight,” miHoYo tampilkan reruntuhan Enkanomiya yang terendam, “tertutup selama ribuan tahun di bawah Inazuma,” kata pengembang.

Shenhe
Yun Jin

“Fleeting Colors in Flight” juga akan menyertakan dua karakter baru yang dapat dimainkan dengan melakukan pull di banner event, Shenhe bintang lima dan Yun Jin bintang empat. Keduanya adalah petarung dengan senjata Polearm dan karakter pendukung yang berguna untuk tim Anda. Mereka akan menghadapi musuh baru dari kedalaman Enkanomiya, termasuk Bathysmal Vishaps, yang digambarkan sebagai “predator sosial licik yang dapat berburu bersama dan memanfaatkan lingkungan mereka dalam pertempuran.”

Adapun wilayah baru, Enkanomiya adalah “pulau terapung besar” yang “di bawah lautan,” kata rilis berita miHoYo, dan “terus-menerus terkikis oleh Abyss.” Berada di bawah air, Enkanomiya tidak memiliki siklus siang dan malam (walaupun waktu masih berlalu) di permukaan. “Pemain akan menemukan cara untuk menggunakan Dainichi Mikoshi, matahari buatan yang dikembangkan oleh peradaban kuno,” kata miHoYo, “saat mereka mempelajari teka-teki dan kedalaman Enkanomiya.”

Tahun baru di dunia di atas berarti permainan baru, kios, vendor “dan segala macam perayaan” di Pelabuhan Livue; acara musiman yang menawarkan kesempatan karakter Livue bintang empat gratis (terdapat delapan pilihan karakter); 10 Intertwined Fates; dan kesempatan untuk membantu Ningugang membangun kembali Jade Chamber.

Genshin Impact awalnya diluncurkan pada September 2020, dan datang ke PlayStation 5 pada April 2021. RPG aksi dunia terbuka yang dapat dimainkan secara gratis saat ini memungkinkan pemain untuk menjelajahi Pelabuhan Livue, Inazuma, dan Mondstadt, tiga dari tujuh kota besar di wilayah Tevyat.

 

(Sumber: Polygon)