Pemain PS4 dan PS5 telah dikejutkan dengan hadiah PSN gratis khusus dan tampaknya terbatas waktu untuk merayakan tahun 2021, yang bukan tahun terbesar untuk PlayStation dalam hal rilis, tetapi merupakan tahun game yang tak terlupakan. Sayangnya, hadiah gratis tersebut bukanlah game PS4 gratis atau game PS5 gratis, juga bukan diskon khusus untuk PS Plus atau PlayStation Now. Sebaliknya, pemain PS4 dan PS5 sekarang dapat — berkat PlayStation Wrap Up untuk tahun 2021 — mengunduh koleksi avatar PSN khusus baru secara gratis, tanpa pamrih. Seperti yang Anda harapkan dari hadiah untuk merayakan PlayStation 2021, itu menampilkan karakter PlayStation yang ikonik, termasuk karakter dari game yang dirilis pada tahun 2021, seperti Ratchet & Clank: Rift Apart.

Di masa lalu, penawaran gratis ini adalah penawaran dengan waktu terbatas, yang akhirnya kedaluwarsa. Bagaimana cara kerjanya kali ini, kami tidak tahu. Karena itu, lebih baik berjaga-jaga daripada menyesal, jadi pastikan Anda memiliki akses ke avatar PSN ini untuk berjaga-jaga jika ketersediaannya hanya dalam waktu terbatas.

See also  One Punch Man : A Hero Nobody Knows, Game Besutan Bandai Namco ini Akan Tutup Server

Pada tahun 2021, PlayStation berada tahun yang cukup baik, tetapi jauh dari yang terbaik. Dari segi perangkat lunak, ia menghiasi tahun dengan eksklusif PS5 seperti Returnal, Ratchet & Clank: Rift Apart, dan Deathloop. Konon, banyak dari ini dirusak oleh tantangan membeli PS5, yang terus sulit dibeli.

 

(Sumber: ComicBook)