Hadirnya Chapter 3 Season 1 di Fortnite ternyata bukan hanya memberi banyak keuntungan, tetapi menyimpan satu kekecewaan di hati pemain esports pro.

Keluhan terbesar pemain esports pro yang berkecimpung di dunia kompetitif Fortnite adalah satu senjata, yaitu SMG Stinger, yang dianggap tidak adil.

Bahkan pemain pro mulai membawa masalah ini ke ranah media sosial guna meminta senjata tersebut dihilangkan dari loot ketika kompetisi, atau setidaknya diberikan nerf supaya kemampuannya menjadi normal.

Senjata bersangkutan telah terbukti mampu menyerang dengan DPS sangat tinggi, akurasi tinggi, dan sangat cepat meluluhkan armor dan shield.

Sampai ada pemain pro yang menyatakan ketika menggunakan senjata tersebut tidak perlu khawatir dengan recoil, tinggal tekan terus tombol tembak saja.

Bila senjata tersebut ada di loot pool pada kompetisi dan ada satu pemain yang mendapatkannya, maka permainan menjadi tidak adil.

Semoga saja pihak Epic Games bisa menyelesaikan masalah ini sebelum musim kompetisi Fortnite di Januari 2022 dimulai sebentar lagi.(*)

Sumber: Esports News Network