Pemain Horizon Forbidden West dengan rajin memperdebatkan kesulitan sekuel baru Guerrilla, dan bagaimana menghadapi musuh yang agresif.

Minggu lalu, tak lama setelah Horizon Forbidden West pertama kali diluncurkan, posting subreddit di bawah ini mendapatkan popularitas. Pengguna itu sendiri menulis bahwa saat mereka bermain pada kesulitan ‘Very Hard’ untuk tantangan tambahan, mereka menemukan musuh reguler di sekuel menjadi sangat agresif, lebih dari biasanya, dan mendapat persetujuan dari pengguna lain.

Pengguna tepat di bawah datang dari sudut yang sedikit berbeda. Mereka menulis bahwa mereka benar-benar mengubah kesulitan Horizon Forbidden West ke mode ‘Story’ rendah karena perilaku agresif dari musuh. Namun, mereka mencatat bahwa perilaku ini benar-benar menyatu dengan narasi Forbidden West, yang melihat protagonis Aloy mengeksplorasi peningkatan agresi dari mesin.

Terakhir, pengguna di bawah ini merekomendasikan untuk tidak mengubah tingkat kesulitan ke mode ‘Story’. Mereka menyarankan bahwa orang lain mungkin ingin menyesuaikan pengaturan kesulitan mereka sebagai gantinya, dan mendera ‘Darah Musuh’ menjadi ‘Mudah,’ sehingga musuh mati lebih cepat. Daripada hanya menurunkan seluruh tingkat kesulitan, pengguna ingin orang lain menjelajahi opsi yang lebih baik di pengaturan.

See also  Crusader Kings III Segera Hadir di PS5 pada 29 Maret

 

(Sumber: Game Radar+)