Meskipun Halo Infinite telah dirilis, tetapi pemainnya masih harus bersabar menunggu datangnya mode multiplayer coop untuk bermain campaign bersama pemain lain.

Akan tetapi, pemain dengan akun Twitter Nobleactual menemukan glitch atau kerusakan di dalam permainan yang memberikan akses untuk bermain coop di campaign mode, dalam bentuk split screen.

Artinya, mode coop split screen sendiri sudah ada di dalam game Halo Infinite, hanya saja pihak developer masih menguncinya dengan alasan masih butuh penyempurnaan.

Menurut keterangan Nobleactual, dia menemukan glitch ini ketika mengubah status game ke offline, menyambungkan controller kedua dan sign in dengan akun Xbox, kemudian memulai campaign dengan menggunakan controller pertama.

Setelah kembali load game ke campaign, pemain hanya tinggal menambahkan controller kedua ke dalam fireteam guna bermain bersama.

Namanya glitch, tentu saja ada resiko ketika menggunakan cara ini guna bermain bersama, terutama bisa menyebabkan file save rusak dan perjalanan bermainmu akan kembali nol.

See also  Mode Multiplayer Halo Infinite Sudah Dibayangi Oleh Cheater

Selain itu, jalan cerita dan fitur di dalam open world juga terbatas, tidak bisa meneruskan campaign, pemain kedua tidak memiliki HUD, serta bila salah satu pemain mati maka game akan crash.

Glitch ini juga hanya bisa digunakan di console Xbox saja, dan pemain PC tidak bisa menggunakannya untuk iseng menembaki musuh bersama teman.(*)

Sumber: Dot Esports