Pengembang Halo Infinite, 343 Industries telah mengkonfirmasi bahwa dari Season 2, pemain akan dapat memperoleh Kredit sebagai bagian dari sistem battle pass-nya.

Ini akan menjadi kabar gembira bagi penggemar Halo Infinite yang selama ini hanya dapat membuka Kredit – satu-satunya mata uang dalam game yang dapat digunakan pemain untuk membeli item dari toko, termasuk skin Spartan – melalui transaksi mikro tunai nyata.

“Berkat umpan balik Anda yang berkelanjutan, kami dengan senang hati mengonfirmasi bahwa Kredit akan dapat diperoleh di Battle Pass Season 2,” tweet kepala desain 343 Industries, Jerry Hook hari ini.

“Itu berarti Anda akan dapat memperoleh Kredit sebagai bagian dari perkembangan Halo Infinite Anda. Kami akan memiliki lebih banyak hal untuk dibagikan saat kami mendekati Season 2.”

Saat ini tidak ada konfirmasi kapan tepatnya, perubahan akan diterapkan, tetapi Season 2 diperkirakan akan diluncurkan sekitar Mei 2022, jadi mungkin aman untuk menganggap itu tidak akan terjadi sebelum itu kecuali 343i memiliki perubahan hati lainnya.

See also  Grim Dawn: Definitive Edition Akan Hadir di Konsol Xbox Akhir Pekan Ini

Pengumuman tersebut mengikuti komitmen sebelumnya dari Hook, yang pekan lalu mengatakan studio telah “memantau diskusi” tentang toko game dan transaksi mikro dan memiliki rencana untuk “mengurangi harga secara keseluruhan” mulai minggu ini.

“Kami telah memantau diskusi di Toko, bundel, dan harga sejak diluncurkan,” kata Hook saat itu. “Menggunakan data dan umpan balik komunitas, kami akan mulai meluncurkan perubahan pada cara kami mengemas dan memberi harga barang di Halo Infinite.”

“Mulai Selasa, pengalaman Toko akan bervariasi dari minggu ke minggu. Kami fokus pada pengurangan harga di seluruh papan, memberikan nilai yang lebih kuat dalam bundel kami, mulai menempatkan item individual di luar bundel, dan banyak lagi.

“Kami akan mencoba hal-hal baru sepanjang sisa musim sehingga kami dapat terus belajar dan meningkatkan untuk masa depan,” Hook kemudian menambahkan dalam tweet lanjutan.

See also  Roblox Selip Halo Infinite Dalam Daftar 5 Game Teratas yang Paling Banyak Dimainkan di Xbox

Halo Infinite tersedia di Xbox Series X and Series S, Xbox One, dan Microsoft Windows.

 

(Sumber: GamesRadar)