Era modern dari permainan layanan langsung telah menyebabkan permintaan transaksi mikro yang semakin boros, dan Call of Duty: Vanguard telah lebih dari bersedia untuk memberikannya. Lebih dari dua minggu yang lalu, Activision mengumumkan crossover dengan manga dan anime populer Attack on Titan. Bundel premium mencakup berbagai kosmetik, tetapi gerakan finishing Steel Cut yang menonjol dengan pola gerakannya yang unik. Sekarang, para pemain Call of Duty: Vanguard sedang menguji batas-batas gerakan finishing, menggunakannya untuk menghindari peluru.

Menghindari peluru adalah klaim yang sulit dipercaya tanpa bukti visual. Untungnya, pengguna Reddit Dreamweaver_duh telah menyediakan hal itu dalam sebuah posting Reddit berjudul “Menggunakan Attack on Titan Finisher untuk menghindari peluru cukup keren.” Memulai video, mudah untuk berpikir Dreamweaver_duh melebih-lebihkan. Dia memulai eksekusi jarak dekat pada lawan yang berdiri di ambang pintu, tetapi pada akhir klip, akan ada banyak pemain Call of Duty: Vanguard yang berpikir untuk membeli finisher Attack on Titan.

See also  Apex Legends Hadirkan Legend Baru Di Season 10

Untuk lebih jelasnya, gerakan finishing adalah animasi statis, dan pemain tidak mengendalikan gerakan yang terjadi. Namun posisi eksekusi jarak dekat Dreamweaver_duh diatur dengan sempurna agar Steel Cut menjadi efektif. Lawan lain melalui pintu melihat Dreamweaver_duh memulai langkah finishing mereka dan mulai menembak, hanya untuk Steel Cut untuk menggulingkan Dreamweaver_duh keluar dari jalan. Animasi secara sah membuat mereka menghindari peluru. Dreamweaver_duh kemudian berlari kembali dan melakukan eksekusi.

Ya, Dreamweaver_duh pada akhirnya masih mati untuk lawan lainnya, tetapi mereka juga masih dapat menyelesaikan eksekusi mereka sepenuhnya. Jika mereka tidak menggunakan jurus penghabisan Steel Cut, kemungkinan besar mereka akan ditebas tanpa membunuh mereka. Plus, Dreamweaver_duh telah meletakkan dasar bagi pemain lain untuk mencoba sesuatu yang serupa, berpotensi dengan hasil yang lebih baik.

Kemanjuran sebenarnya dari gerakan finishing Steel Cut dalam hal menghindari peluru masih harus dilihat. Mungkin saja, jika tidak mungkin, hitbox pemain tetap statis dan menembak di tempat yang seharusnya akan membunuh mereka seperti biasa. Membiarkan hitbox pemain bergerak begitu cepat, bahkan dalam animasi statis, tampaknya merupakan fitur yang agak rusak.

See also  Event Ulang Tahun Apex Legends Dimulai pada Pertengahan Februari

Bahkan jika Steel Cut memungkinkan pemain untuk menghindari peluru sementara, sangat tidak mungkin ada orang yang akan memenangkan pertandingan di Call of Duty: Vanguard menggunakan langkah finishing. Itu akan membutuhkan kondisi yang hampir sempurna, meskipun mungkin di atas kertas. Paling tidak, langkah penyelesaian Steel Cut harus mendorong percakapan antara pengembang Sledgehammer Games dan komunitas tentang apa yang pantas dan apa yang terlalu jauh. Call of Duty: Pemain Vanguard mungkin tidak boleh berharap terlalu banyak.

Call of Duty: Vanguard sekarang tersedia di PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S.

 

(Sumber: GameRant)