Bila kamu berniat untuk main Call of Duty: Vanguard di console Playstation, maka kamu beruntung karena akan ada konten eksklusif yang tidak didapatkan oleh pemain di platform lain.

Keberadaan konten tambahan tersebut datang dari kontrak eksklusif antara Activision selaku pembuat Call of Duty dan Sony sebagai pembuat console Playstation.

Kontrak yang masih berlaku setidaknya setahun lagi tersebut memberikan akses konten gratis lebih banyak di dalam permainan, terutama untuk pelanggan PS Plus.

Pertama adalah adanya seasonal DLC pack gratis untuk pemain Vanguard dan Warzone; artinya pemain Playstation akan mendapatkan konten gratis setiap dua bulan sekali.

Pada bundle gratis tersebut akan dapat ditemukan skin untuk operator, blueprint senjata, token XP, dan beragam konten menguntungkan lain.

Menariknya lagi, pemain di console Playstation yang bergabung dengan tim berisi pemain Playstation lain akan mendapatkan keuntungan, yaitu tambahan 25 persen XP senjata.

Pemain Playstation juga akan dimanjakan dengan event XP dobel setiap bulannya, plus adanya dua slot loadout tambahan secara gratis, ditambah lima tier skip tambahan di bundle battle pass.

Bila kamu adalah salah satu pemain yang beruntung memiliki platform Playstation, maka jangan lewatkan beragam keuntungan tersebut.(*)

Sumber: Dot Esports