Pemain Apex Legends ingin Respawn Entertainment menambahkan mode permainan klasik Call of Duty yang sangat cocok dengan peta Arena permainan.

Apex Legends telah sangat berpengaruh dalam adegan battle royale, dengan judul-judul pesaing seperti Fortnite kemudian menggabungkan beberapa mekanismenya seperti meluncur. Terkadang, pemain Apex juga meminta fitur dari game lain.

Sebelumnya ada permintaan Respawn untuk menambahkan mekanik carry Fortnite. Kini, para penggemar Apex Legends meminta para developer untuk menghadirkan mode permainan klasik dari seri Call of Duty.

Pengguna Reddit ‘christuhfurr’ menyarankan di subreddit Apex Legends bahwa Respawn harus menambahkan mode ‘Gun Game’ yang berasal dari seri Black Ops Call of Duty.

Gun Game adalah mode gratis untuk semua, di mana pemain membunuh lawan untuk mendapatkan senjata yang lebih baik dan lebih kuat. Setiap eliminasi memberi pemain senjata yang lebih baik, dengan pemain pertama yang membunuh dengan setiap senjata dinyatakan sebagai pemenang. Pemain yang terbunuh oleh serangan jarak dekat dalam mode permainan ini akan diturunkan senjatanya.

See also  Fortnite Tambahkan Item Shield Keg Baru

Redditor mengklaim bahwa mode permainan ini akan sempurna untuk peta Arena Apex Legends. Mereka kemudian menyarankan urutan senjata, dimulai dengan P2020 dan diakhiri dengan senapan Mozambik.

Banyak pemain lain di utas yang setuju dengan ide ini. Ada diskusi tentang aspek-aspek seperti bagaimana berbagai Legenda akan tampil dalam mode ini, serta urutan perkembangan senjata.

Seorang pengguna menyarankan urutan senjata yang berbeda: “Saya ingin mode Gun Game, tetapi senjata yang lebih baik harus berada di dekat awal karena jika Anda tidak membunuh dengan cepat, Anda tidak memiliki kesempatan untuk mengejar P2020.”

Pengembang ingin menambahkan mode permainan baru, dengan Apex Legends Musim 12 membawa LTM berbasis tim yang disebut ‘Kontrol.’ Jadi, kita mungkin melihat sesuatu seperti CoD Gun Game diimplementasikan suatu hari nanti.

 

(Sumber: Charlie Intel)