Fortnite mengungkapkan detail seputar paket Fortnite Crew-nya untuk Maret 2022, yang mencakup banyak gaya dan keuntungan yang tidak terduga.

Paket Fortnite Crew untuk Maret 2022 akan memberi pemain akses ke Tracy Trouble. Mengenakan pakaian merah muda cerah dengan aksen hitam, emas, dan ungu, karakter yang sangat Fortnite. Tersedia dalam gaya default pink cerahnya, Tracy Trouble juga hadir dengan Dark Style, yang menukar aksen pink dan emasnya dengan warna ungu yang lebih menyeramkan pada pakaian dan aksesorinya. Ini termasuk Lovely Skully Back Bling, Heartslash Pickaxe, dan Tracy’s Arsenal Wrap. Selain 1.000 V-Bucks, langganan March Fortnite Crew memberi pemain akses ke Battle Pass season ini dan season depan.

Paket Fortnite Crew Maret 2022 yang menawarkan akses ke minggu-minggu terakhir Chapter 3 Season bisa dibilang membuatnya lebih berharga daripada paket Fortnite Crew Februari 2022, meskipun yang terakhir memang menawarkan back bling yang unik. Tersedia hingga peluncuran Tracy Trouble, pemain masih dapat membeli paket Fortnite Crew bulan ini, yang membuka kunci kerangka Aftermath. Aftermath menampilkan tengkorak seperti bola disko emas, bersama dengan mata hijau bersinar dan pakaian ungu-dan-hitam. Kosmetik paling menonjol dari paket Februari adalah Flatline Back Bling reaktif, yang bertindak sebagai pengukur desibel yang berfluktuasi saat mengeluarkan emoji.

See also  Epic Games Perkenalkan Game Battle Royale Baru, Rumbleverse

Tracy Trouble bukan satu-satunya skin baru yang ditambahkan ke Fortnite. Kemarin terungkap bahwa X-Men’s Rogue and Gambit akan datang ke permainan. Pasangan kekuatan mutan selatan masing-masing memiliki set kosmetik terkait X-Men mereka sendiri. Rogue termasuk X-Jet yang terkenal, SR-71 Blackbird yang dimodifikasi, sebagai Glidernya, bersama dengan Beliung X-Axe Holo dan Hands Off! emot. Aksesori Gambit termasuk Suit Surfer Glider, kartu ace besar yang bermuatan kinetik, serta staf bo ikonik dalam bentuk Bo Pickaxe LeBeau.

 

(Sumber: Game Rant)