Setelah diterpa oleh gosip mengenai akan absen selama setahun, Overwatch League ternyata akan tetap menyelenggarakan season 5 di tahun 2022.

Seperti yang dijelaskan oleh Jon Spector, Vice President dari Overwatch League, liga game action tersebut akan kembali digelar pada April 2022 kelak.

Hal ini tentunya memberikan angin segar untuk gamer esports Overwatch, mengingat begitu simpang siurnya berita mengenai penyelenggaraan season kelima dari turnamen game ini.

Ternyata bukan itu saja berita mengejutkan yang dibawakan oleh Jon Spector. Ternyata pada season kelima liga tersebut, pemainnya akan menggunakan game Overwatch 2 build awal, atau early build.

Overwatch 2 sendiri juga terombang-ambing nasibnya dengan ketidakpastian proses pengembangannya. Namun dengan adanya early build tersebut, bisa dipastikan game tersebut masih dikembangkan.

Namun berita ini tentunya memberikan ketakutan tersendiri untuk pesertanya kelak. Sebab Overwatch 2 tidak sama dengan Overwatch pertama.

See also  Turnamen Internasional Rainbow Six Major 2021 Batal Diadakan Di Asia

Artinya, semua pesertanya harus belajar dengan cepat untuk bisa membiasakan diri dengan permainan dan taktiknya. Setelah itu, berdoa semoga saja early build tersebut tidak dihantui oleh bug game yang bisa merusakkan keseimbangan permainan atau lebih parahnya crash.(*)

Sumber: Dot Esports