Oddworld: Soulstorm mengambil jam setelah peristiwa 2014 Oddworld: New ‘n Tasty! dan menempatkan pemain sebagai Abe, mantan petugas kebersihan di RuptureFarms. Oddworld: Soulstorm akan dirilis pada hari ini, untuk Xbox One dan Xbox One X/S.

Gameplay Oddworld: Abe’s Exoddus dan Oddworld: Munch’s Oddysee telah diubah di gim platform side-scrolling 2.5D ini. Mainkan setiap level sesuka kalian, karena ada spekulasi bahwa jumlah Quarma yang pemain peroleh di setiap level menentukan akhir yang pemain terima melalui berita utama surat kabar.

Seperti dalam kehidupan nyata ada orang jahat yang berencana melakukan hal-hal yang seharusnya tidak dilakukan manusia, karena itu salah secara moral. Abe menemukan rencana dan mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan orang-orang yang bekerja dengan dia.

Mari pelajari lebih lanjut tentang gim ini, termasuk sistem jarahan dan kerajinan baru untuk benar-benar menyelamatkan dunia dengan senjata apa pun yang pemain inginkan. Kembali ke Quarma, mereka adalah karma versi ini seperti di gim lain, Fallout 3 dan Dishonored membuat setiap pertemuan bernilai satu detik untuk benar-benar memastikan pemain ingin membunuh atau membantu mereka keluar dari pabrik.

See also  Fortnite Crew Pack Januari 2022 – Snow Stealth Slone Skin

Dikembangkan dan diterbitkan oleh Oddworld Inhabitants, ini adalah waralaba yang cukup besar jadi pastikan untuk melihat ke dalam gimlain dalam seri ini jika yang satu ini menggelitik kesukaan kalian.

Jika kalian ingin memainkan gim ini tetapi tidak memiliki Xbox One atau Xbox One X/S, tidak perlu khawatir karena gim ini telah dirilis untuk PlayStation 4 dan 5, bersama dengan PC juga. Harganya adalah $ 40 (Rp573.762) untuk konsol lain sehingga kalian dapat menebak bahwa harganya pun akan sama untuk Xbox.