Metroid Dread adalah salah satu perilisan video game terbesar tahun ini untuk Nintendo Switch, dan mereka yang penasaran dengan game ini sekarang dapat mencobanya berkat demo gratis yang tersedia di eShop.

Nintendo mengungkapkan kabar ini melalui akun Twitter resminya, bersamaan dengan karya seni baru menyenangkan yang menampilkan pelindung Samus Aran pada labu. Game ini telah menjadi kesuksesan besar bagi perusahaan, tetapi seri Metroid tidak pernah menjadi penjualan utama untuk Nintendo.

Halloween ini, berpakaian seperti Samus Aran dan lihat apa yang terjadi di malam hari di planet ZDR dengan gigitan menyenangkan dari game Metroid™ Dread. Unduh demo gratis sekarang dari Nintendo.com atau Nintendo eShop di perangkat Anda! kata Nintendo. Rasakan keterasingan menakutkan dari dunia asing yang terpencil, hadapi ancaman mekanis tanpa henti, dan kuasai jalan Anda melalui bagian dari apa yang disebut Shacknews ‘ledakan sci-fi kecemerlangan yang kemungkinan besar akan dinikmati oleh penggemar dan pendatang baru.’

Metroid Dread secara teknis bukanlah game horor, tetapi mengaitkannya dengan musim Halloween sangat masuk di akal. Waralaba Metroid lebih dikenal karena elemen eksplorasinya, tetapi Dread mengubah formula dengan menambahkan pertemuan yang mendebarkan dengan robot EMMI.

Permainan Metroid masa lalu telah menampilkan beberapa momen ketegangan (seri ini terinspirasi oleh Alien Ridley Scott), tetapi Metroid Dread membawa hal-hal ke tingkat yang jauh lebih besar.

Untuk penggemar waralaba, Anda sekarang dapat mengunduh demo gratis untuk Metroid Dread di situs web Nintendo. Game lengkapnya juga tersedia seharga $60 USD atau sekitar Rp 849.651,- di eShop.