Orang dalam Nintendo yang terkemuka menggoda penggemar, bahwa Nintendo akan memiliki tahun 2022 yang besar dalam hal perangkat lunak. Dengan kata lain, penggemar Nintendo akan makan. Sepertinya selain Bayonetta 3 dan The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2, Nintendo telah mengumumkan rilis eksklusif tahun depan, atau setidaknya beberapa game eksklusif terkenal yang belum ditulis untuk 2022. Sayangnya, godaan itu tidak menyebutkan secara spesifik.

Godaan datang dari¬†leaker¬†Nintendo, Leaky Pandy, yang mengklaim bahwa “Nintendo Switch akan memiliki game eksklusif substansial secara teratur sepanjang tahun.” Menambah ini, dan tampaknya berbicara secara umum, Leaky Pandy mencatat bahwa akan ada banyak sekuel yang dirilis tahun ini.

“Banyak waralaba akan mendapatkan angsuran baru tahun ini (banyak dari mereka sudah diumumkan, jadi Anda mendapatkan idenya) tetapi akan menarik untuk melihat bagaimana sejumlah besar judul baru melawan mereka.”

See also  Little Bug Rilis di Nintendo Switch dan Xbox

Sekali lagi, masih harus dilihat seperti apa semua game ini nantinya, tetapi sarannya adalah penggemar Nintendo tidak sepenuhnya menyadari beberapa game besar yang direncanakan untuk dirilis pada tahun 2022, dan godaan ini saja sudah cukup untuk membuat penggemar Nintendo bersemangat. Dan Nintendo harus memiliki tahun 2022 yang besar, setelah tahun 2021 yang cukup sepi. Sementara penggemar Nintendo disuguhi Metroid Dread dan beberapa game lainnya, jajaran judulnya tidak sebanding dengan jajaran yang biasanya ditawarkan Nintendo. Faktanya, Anda dapat berargumen bahwa 2021 adalah tahun pertama keberadaan konsol di mana tidak ada satu pun penjual sistem yang dirilis.

 

(Sumber: ComicBook)