Nintendo Switch, Nintendo Switch Lite, dan Nintendo Switch OLED mendapatkan ekslusif PS4 yang lama, dan terlupakan, tiga tahun setelah rilis awal. Di antara game seperti Bloodborne, Ghost of Tsushima, The Last of Us Part 2, God of War, Death Stranding, Horizon Zero Dawn, Uncharted 4: A Thief’s End, Persona 5, dan Marvel’s Spider-Man, PS4 memiliki beberapa game terbaik pada generasi terakhir terkunci di belakang eksklusivitas, setidaknya saat diluncurkan, karena beberapa game ini telah hadir di PC.

Nintendo Switch tidak tutup mata di departemen eksklusivitas, mereka menawarkan game seperti The Legend of Zelda: Breath of the Wild 2, Super Mario Odyssey, Fire Emblem: Three Houses, Animal Crossing: New Horizons, dan Metroid Dread. Meskipun demikian, tidak setiap eksklusif (baik di PS4 atau Nintendo Switch) layak untuk di masukkan kedalam daftar. Kedua konsol tersebut memiliki game eksklusif yang banyak dilupakan orang. Salah satu contoh di PS4 adalah Omen of Sorrow, yang tidak lagi eksklusif di PS4.

See also  Nintendo Blokir Video yang Menampilkan Tutorial Emulasi di Steam Deck

Selain mengumumkan bahwa game tersebut akan datang ke PS5, pengembang AOne Games dan penerbit Eastasiasoft telah mengumumkan bahwa game tersebut akan datang ke Nintendo Switch, meskipun tidak ada kabar tentang tanggal rilisnya. Apa yang kami katakan adalah rilis ritel terbatas pada kedua platform ini, milik Play-Asia.

Menurut pasangan tersebut, versi game ini mewakili “rilis yang diperluas,” yang hadir dengan mode cerita yang direvisi dan akhir mode arcade baru. Sementara itu, cross-play juga akan “segera” datang ke game.

 

See also  Sony Patenkan Konsol PlayStation untuk Smartphone

(Sumber: Comic Book)