Microsoft ungkapkan pilihan game terbaru yang datang ke subscribers Xbox Live melalui Games With Gold bulan Februari, kali ini Never Yield dan Broken Sword 5 termasuk kedalamnya.

Never Yield – atau lebih tepatnya, Aerial_Knight’s Never – adalah penggulung samping 3D dalam pelarian tak berujung yang sia-sia yang melihat pemain menginjak-injak masa depan Tokyo yang dirancang secara mencolok, semuanya dengan soundtrack pemenang yang dibuat oleh Artis Detroit.

“Ini diberi kode warna yang lembut,” tulisnya, “yang memberi orang idiot seperti saya sedikit bantuan ekstra, tetapi apa yang benar-benar membuat gim ini istimewa adalah hal-hal yang Anda lompat dan gulingkan dan hindari… Drone berdengung di atas kepala, van mengejar Anda dan kemudian bertabrakan, atau melayang di udara hampir membuat kepala Anda terpenggal. Ada estetika warna-warni yang fantastis di dalamnya, dan dengan kecepatan dan rasa untuk menggagalkan ketidakadilan, saya menduga game terakhir akan memberi saya Jet Set Radio kilas balik.”

See also  Call of Duty Warzone Dipastikan Akan Dapat Ranked Play

Sementara itu, Broken Sword 5, adalah gim terbaru dalam seri petualangan jangka panjang yang dikembangkan Revolution Software (meskipun, dalam hal ini, ‘paling baru’ berarti ‘lebih dari delapan tahun’). Ini melihat protagonis George Stobbart dan Nicole “Nico” Collard memulai petualangan Templar yang lebih mengganggu, konspirasi, semuanya dalam cetakan petualangan titik-dan-klik klasik.

Mengenai dua penawaran terakhir Games With Gold di bulan Februari, kami sekali lagi terjun ke kumpulan Xbox 360. Hydrophobia, dari 2010, adalah petualangan bertahan hidup di atas kapal laut mewah seukuran kota di suatu tempat pada pertengahan abad ke-21. Itu mungkin paling terkenal karena sistem airnya yang dinamis pada saat dirilis, dan tidak diterima dengan baik.

“Sementara Hydrophobia memecahkan air baru, ia menginjak tanah lama,” tulis Simon Parkin dalam ulasannya. “Sistem di bawah pasang surut pencapaian teknisnya kuno dan, tanpa kecuali, kurang kemahiran… Pada saat Anda memecahkan permukaan akhir permainan, seperti karakter utamanya, perasaan yang bertahan adalah salah satu kelegaan tidak kenikmatan.”

See also  Call of Duty: Warzone Mobile Dikabarkan Segera Rilis Tahun Ini

Dan terakhir, ada Band of Bugs, sebuah judul Live Arcade dari tahun 2007. Ini adalah urusan strategi berbasis giliran yang secara luas mengikuti template yang dibuat oleh orang-orang seperti Advance Wars dan Fire Emblem saat pemain terlibat dalam pertempuran taktis melawan pasukan serangga. “Pasti salah satu yang harus dilihat untuk penggemar Advance Wars,” tulis Kristen Reed dalam ulasan 7/10-nya, “dan pengantar yang bagus untuk mereka yang sejauh ini menghindari adegan berbasis giliran.”

Pelanggan Xbox Live dapat mengunduh Broken Sword 5 mulai 1-28 Februari, Hydrophobia tersedia mulai 1-15 Februari, Band of Bugs siap diperebutkan 16-28 Februari, dan Never Yield hadir di Games With Gold antara 16 Februari dan 15 Maret.

 

(Sumber: Euro Gamer)