Uncharted: Legacy of Thieves Collection diluncurkan pada 28 Januari untuk konsol PlayStation 5 — dan kami sangat bersemangat untuk memulai petualangan baru! Ini adalah perjalanan yang luar biasa untuk membuat ulang Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy, dan kami harap Anda memiliki pengalaman yang luar biasa dalam petualangan Anda sendiri di rumah.

Kami telah menempuh perjalanan panjang sejak pertama kali merilis Drake, Chloe, dan rekan-rekannya ke dunia, dan kami senang bahwa upaya kami untuk memanfaatkan apa yang ditawarkan PS5 adalah dua petualangan pemain tunggal ini dalam satu koleksi tituler. Terlihat The Remaster tidak hanya berpetualang sendirian, tetapi berdua – dan seperti yang dirinci dalam posting Blog PS kami sebelumnya, keduanya memanfaatkan fitur pengontrol nirkabel PS5 dan DualSense dan menyertakan pembaruan grafis untuk membuat Uncharted: Legacy of Thieves Collection terasa benar-benar sinematik, dan ruang lingkup blockbuster.

See also  Pemain Pro Fortnite Merasa SMG Stinger Tidak Adil

Menyusun trailer di Naughty Dog ini adalah latihan untuk meninjau kembali momen-momen favorit dan membagikan apa yang kami sukai dari franchise ini dan memastikan bahwa momen-momen itu muncul dalam potongan sehingga pemain baru dan yang kembali akan terhuyung-huyung ke dunia Uncharted. Baik trailer ini membangkitkan nostalgia untuk melompat kembali ke dalam game, atau intrik bermain untuk pertama kalinya, kami harap Anda menikmati:

Ketika kita bersama-sama melihat bagaimana kami di Naughty Dog mengembangkan seri Uncharted selama bertahun-tahun, Uncharted 4: A Thief’s End dan Uncharted: The Lost Legacy benar-benar istimewa karena banyak alasan. Misalnya, U4 membantu kami mencapai peningkatan substansial di hampir setiap aspek animasi kami. Sinematik kami yang sangat detail sekarang dapat diputar secara real time, yang membantu membuka jalan merasakan pengalaman yang mulus ke dan dari gameplay. Kami juga melapisi animasi fisik dan prosedural ke dalam animasi kami. Semua ini membantu menciptakan karakter yang dapat dipercaya, respons yang lebih ketat, fluiditas, dan kemampuan untuk merespons lingkungan mereka, yang mengarah ke momen terobosan.

See also  Playstation 5 Kini Bisa Upload Capture Otomatis Ke Smartphone

Dengan teknologi PS5, kami sangat senang untuk berbagi cerita Nathan Drake dan Chloe Frazer pada generasi konsol ini dengan detail dan kesetiaan yang lebih baik secara bersamaan. Semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa bakat dan inovasi dari tim imajinatif dan ambisius yang kami miliki – kami secara konsisten terkesan.

Upgrade ke Uncharted: Legacy of Thieves Collection
Sebagai pengingat, pemain yang memiliki Uncharted 4: A Thief’s End, Uncharted: The Lost Legacy, atau Uncharted 4: A Thief’s End & Uncharted: The Lost Legacy Digital Bundle dapat meningkatkan ke Uncharted: Legacy of Thieves Digital Version seharga USD $10 (Rp143,498) / GBP €10 mulai 28 Januari 2022, saat koleksi diluncurkan.

Penawaran tiket Film Uncharted
Sementara kami membahas tentang seberapa sinematik seri Uncharted, Anda sekarang memiliki kesempatan untuk mengalami petualangan di PS5 dan layar lebar Anda! Hingga 3 Februari 2022, 23:59 PT / 4 Februari 2022, 3:59 GMT, pemain di negara tertentu dapat membeli atau meningkatkan ke Uncharted: Legacy of Thieves Collection di PS5 melalui PlayStation Store dan menerima kode voucher untuk satu tiket standar untuk melihat film Uncharted di bioskop yang berpartisipasi mulai Februari 2022.

See also  Spartan Kratos Muncul di Iklan PlayStation x UEFA Champions League

Saat kami merayakan peluncuran PS5, kami tahu banyak dari Anda sama bersemangatnya dengan kami tentang rilis PC. Kami akan segera mendapatkan banyak pembaruan, jadi pantau terus dan wishlist Uncharted: Legacy of Thieves Collection di Epic Games Store dan Steam untuk mendapatkan notifikasi.

 

(Sumber: PlayStation Blog)