Motorsport Games Inc. (NASDAQ: MSGM) (“Motorsport Games”), pengembang game balap terkemuka, penerbit, dan penyedia ekosistem esports dari seri balap motorsport resmi di seluruh dunia, hari ini mengumumkan secara resmi peluncuran NASCAR Heat Ultimate Edition+ di Nintendo Switch, tersedia untuk dimainkan hari ini. Ini pertama kalinya gim NASCAR hadir di konsol Nintendo Switch. Lihat trailer peluncuran yang menyertainya dapat ditemukan di sini.

NASCAR Heat Ultimate Edition+ menghidupkan musim NASCAR 2020 dari seri balap mobil paling populer di dunia untuk pertama kalinya di Nintendo Switch. NASCAR Heat Ultimate Edition+ di Nintendo Switch mencakup semua yang ada di NASCAR Heat 5 Ultimate Edition, ditambah mobil, daftar, dan skema cat utama Seri Piala NASCAR 2021. Tim resmi, pembalap, mobil, dan jadwal 2020 sebelumnya dari tiga seri nasional NASCAR dan balapan Xtreme Dirt Tour, yang menampilkan 39 trek otentik, juga tetap ada dalam permainan. Konten unggulan lebih lanjut termasuk skema cat Throwback and Playoff 2020, Tony Stewart sebagai karakter yang dapat dimainkan, dan banyak lagi.

See also  Sega Corporation Akhirnya Umumkan Tanggal Rilis 'Demon Slayer: The Hinokami Chronicles' di Nintendo Switch

“Membawa salah satu judul kami ke Nintendo Switch telah menjadi sesuatu yang ingin dilakukan Motorsport Games selama bertahun-tahun dan kami sangat senang bahwa kami sekarang dapat membawa kegembiraan balap ke lebih banyak pemain,” kata Dmitry Kozko, CEO dari Game Motorsport. “Penggemar NASCAR sekarang dapat balapan baik saat bepergian atau dalam kenyamanan rumah mereka sendiri dengan fleksibilitas yang ditawarkan Nintendo Switch. NASCAR Heat Ultimate Edition+ membawa keaslian khas Motorsport Games ke konsol baru dan kami tidak sabar menunggunya. semua orang untuk mendapatkan beberapa putaran di konsol Nintendo Switch mereka.”

“Membawa NASCAR Heat Ultimate Edition+ ke Nintendo Switch adalah langkah alami berikutnya untuk game ini,” kata Nick Rend, Managing Director Gaming and Esports, NASCAR. “Sebagai judul NASCAR pertama untuk Nintendo Switch, kami dapat memperkenalkan olahraga ini ke komunitas pemain baru sambil memberikan cara lain kepada penggemar saat ini untuk merangkul balap NASCAR yang mereka sukai.”

See also  Layanan Streaming Crunchyroll Sekarang Tersedia di Nintendo Switch

NASCAR Heat Ultimate Edition+ untuk Nintendo Switch hadir dengan sekumpulan fitur dan mode lengkap, termasuk Career Mode, peningkatan gameplay ke AI, opsi kamera tambahan, kemampuan untuk DNF, Mode Pengujian, dan Mode Tantangan Online. Pengguna Nintendo Switch dapat menantikan balapan di 39 trek balap resmi dan otentik di berbagai seri, termasuk Daytona International Speedway, Indianapolis Motor Speedway, Indianapolis Motor Speedway Road Course, dan Talladega Superspeedway, ditambah sembilan trek tanah. Balap Online menampung hingga 16 pemain dan pengguna juga dapat menikmati multipemain layar terpisah lokal. Terakhir, Paint Booth disertakan, dengan font nomor dan skema untuk dipilih saat menyesuaikan mobil Anda.

 

Source: Moto1.com