Home Mobile Games Naruto: Slugfest akhirnya resmi hadir untuk wilayah Asia Tenggara, Termasuk Indonesia tentunya

Naruto: Slugfest akhirnya resmi hadir untuk wilayah Asia Tenggara, Termasuk Indonesia tentunya

Cubinet Interactive, yang merupakan perusahaan pengembang game yang berbasis di Malaysia yaitu Cubinet Interactive yang merupakan anggota dari 7 Senses Group ini dengan bangga memperkenalkan game terbarunya yang di adaptasi dari serial anime yang sangat terkenal di Jepang maupun dunia yaitu Naruto: Slugfest sebuah game mobile dengan genre MMORPG open world  3D pertama di dunia. Game ini sebelumnya sudah diluncurkan dalam Tes Alpha pada bulan April 2019 lalu.

Naruto: Slugfest ini merupakan game mobile yang berlisensi resmi dari sang pencipta Naruto yaitu Masashi Kishimoto yang beradaptasi dari Serial Naruto Shippuden yang pasti akan disukai para penggemar animenya. Bahkan bisa dibilang game berbasis MMOPRG ini merupakan game yang keren dan mampu menampilkan grafis yang tinggi. Setelah sebelumnya sudah hadir di wilayah eropa dan amerika, akhirnya game ini akan rilis secara resmi untuk wilayah Asia Tenggara.

Namun sayangnya ada kelebihan dan kekurangan dari game ini, yaitu kita saat ini tidak bisa memakai karakter Naruto dan teman-temannya, namun kelebihannya kita bisa mengkostumisasi tampilan karakter hingga jurus-jurusnya. Tertarik untuk memainkannya? tunggu saja info berikutnya karena hingga saat ini, Naruto: Slugfest belum muncul di googleplay maupun appstore indonesia.