Pemain Halo Infinite yang ingin menyelesaikan mode campaign bersama temannya di mode Cooperative Campaign tampaknya harus lebih bersabar, karena mode tersebut ditunda lebih lama dari rencananya.

Sebelumnya, pihak developer Halo Infinite mengumumkan mode cooperative campaign dan mode custom game Forge tidak akan rilis bersamaan dengan gamenya, yang akan dirilis pada 8 Desember 2021.

Pada pengumuman tersebut, mode coop campaign akan hadir pada awal season 2 yang diperkirakan akan hadir tiga bulan setelah rilis game, dan Forge akan menyusul pada season 3.

Namun pengumuman baru dari pihak developer mengubahnya, karena perkiraan season pertama yang akan berlangsung selama tiga bulan berubah menjadi hingga Mei 2022.

Artinya, kini penantian pemain Halo Infinite dari tiga bulan berubah menjadi hampir setengah tahun lamanya untuk bisa bermain bersama temannya di mode campaign.

Apakah mereka masih punya keinginan untuk memainkan mode campaign secara kooperatif setelah menunggu selama itu, hanya waktu yang bisa menjawabnya.(*)

See also  Lokasi LOL Worlds Championship 2022 Tak Sengaja Dibocorkan Riot Games

Sumber: Joystiq