Home News Mobile Legends Siapkan Kejuaraan Dunia 2019 di Malaysia

Mobile Legends Siapkan Kejuaraan Dunia 2019 di Malaysia

Mobile Legends Bang Bang siapkan kejuaraan dunia pertamanya pada November 2019 di Malaysia.

MasterGame.id – Mobile Legends Bang Bang tidak perlu dipungkiri lagi merupakan salah satu game smartphone berjenis MOBA terlaris di Indonesia.

Ternyata laris manisnya game ini tidak hanya ditemui di tanah air saja, melainkan pula manca negara.

Menanggapi kepopuleran tersebut, MOONTON selaku perusahaan pembuat game tersebut mengumumkan akan mengadakan kejuaraan internasional pertama bertajuk Mobile Legends: Bang Bang World Championship.

Pengumuman tersebut dilontarkan pada acara konferensi global MOONTON Epicon 2019: The Future Begins pada 18 Juli 2019, bertempat di Connexion Conference & Event Centre, Nexus, Kuala Lumpur Malaysia.

Acara global yang bertujuan untuk merayakan kesuksesan Mobile Legends tersebut dihadiri oleh peserta dari Indonesia, Malaysia, Singapura, Tiongkok, Filipina, Kamboja, laos, Brunei, dan beberapa negara lain.

Kejuaraan internasional tersebut rencananya akan diselenggarakan pada 11 hingga 17 November 2019 di Axiata Arena Kuala Lumpur.

Hadiahnya sendiri juga tidak tanggung-tanggung besarnya, karena MOONTON menyiapkan total uang sebesar lebih dari US$250.000 atau sekitar 3,5 Milyar Rupiah.

Hadiah besar tersebut rencananya akan diperebutkan oleh sekitar 16 tim yang berasal dari 14 negara, termasuk di dalamnya Indonesia.

Tidak hanya itu saja, MOONTON juga menyiapkan siaran streaming langsung ketika pertandingan berlangsung, supaya kamu tidak harus berangkat ke Malaysia untuk bisa menonton semua pertandingan seru di kejuaraan tersebut.

Selain bisa menonton keseruannya, kamu juga bisa mengintip cara bermain tim kelas atas, dan bisa pula “meminjam” taktik mereka di dalam sesi bermain Mobile Legends Bang Bang milikmu.(*)