Moonton pengembang dari Mobile Legends: Bang Bang, resmi umumkan turnamen M3 World Championship akan hadir pada bulan Desember 2021. Hal ini di ungkapkan langsung oleh Moonton melalui Instagram resmi mpl.id.official

Akan terdapat 16 tim dari seluruh dunia yang bersaing untuk mendapatkan prize pool dan mendapatkan gelar Juara Dunia. Namun belum ada info lebih lanjut mengenai hal ini.

Turnamen ini akan segera dimulai menyusul selesainya turnamen MPL di beberapa negara. Sebagai informasi, sejumlah negara siap menggelar turnamen MPL pada Agustus 2021 ini antara lain Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina, Brasil, Kamboja, Turki hingga Arab.

Sebelumnya, di awal tahun 2021, Moonton resmi menggelar M2 World Championship. Turnamen itu dimenangkan tim asal Filipina, Bren Esports. Sedangkan M1 World Championship dimenangkan tim asal Indonesia, EVOS Legends. Turnamen M3 World Championship dipastikan dimulai pada Desember 2021 mendatang.

Rencananya Turnamen M3 World Championship akan di selenggarakan secara offline seperti M2 World Championship 2021, sehubungan dengan adanya pandemi.

 

Nantikan info selanjutnya di MasterGame.Id