Moonton resmi hadirkan Mobile Legends: Bang Bang dalam serial animasi, yang berjudul “The Legends of Dawn: The Sacred Stone”. Serial animasi Mobile Legends ini kabarnya akan tayang di televisi.

Melalui laman Twitter resminya, Moonton mengabarkan bahwa serial animasi ini akan hadir di WeTV, TV9 Malaysia, ABS-CBN Filipina. Di Indonesia sendiri, serial ini akan tayang di saluran televisi NET.

Sayangnya, Moonton sebagai pihak developer dari Mobile Legends belum membeberkan seperti apa tampilan Mobile Legends dalam bentuk animasi.

Dalam laman Instagram resmi Mobile Legends, di katakan bahwa para Hero akan menjelajahi Ibukota Kekaisaran untuk mencari The Sacred Stone atau Batu Suci. Namun, belum ada kejelasan lebih lanjut mengenai siapa saja Hero yang akan hadir di The Legends of Dawn: The Sacred Stone.

Sejauh ini belum ada kepastian kapan serial animasi ini akan di tayangkan, tetapi rumor mengatakan The Legends of Dawn: The Sacred Stone ini akan ditayangkan pada musim gugur, yang kemungkinan besar berada antara bulan September hingga November 2021.

 

Apa kalian penasaran, akan seperti apa serial tersebut? Tunggu info selanjutnya bersama kami.