Hero Mobile Legends ke-108, Aulus, akan segera hadir pada 31 Agustus 2021. Aulus akan jadi hero paling baru di Mobile Legends, hero ini juga sudah diperkenalkan pada patch baru 1.6.10 yang dirilis kemarin Selasa 24 Agustus 2021.

Aulus, hero dengan role fighter yang dijuluki sebagai “Warrior of Verocity” ini merupakan manusia setengah monster dengan postur tubuh yang pendek. Kabarnya hero ini tidak akan kalah ‘op’ dengan hero-hero role fighter lainnya.

 

Skill Aulus 

  • Skill pasif Aulus memberikan lebih banyak serangan fisik dan jangkauan dengan setiap serangan basic attack (mencapai hingga 8 stacks).

 

  • Skill pertamanya “Aulus, Charge!”, skill ini memberikan dia kecepatan ekstra, mengurangi dmg yang dia terima dari depan, memberikan dmg kepada musuh di dekatnya dan juga memperlambat gerak musuh selama beberapa detik.

 

  • Skill keduanya dinamakan, “The Power of Axe”. Animasi skill nya berbentuk seperti kipas, skill ini memberikan dmg kepada lawan yang berada di dalam jangkauan area nya, memberinya tambahan speed attack dan meregenerasi HP.

 

  • Ultimate skill, “Undying Fury”. Ultimate nya menghancurkan tanah, memukul musuh yang berada dalam jangkauannya, meningkatkan physical lifesteal, dan memperlambat gerak musuh. Skill ini akan membuat atribut tambahan untuk palunya, di setiap kali naik level.

Itulah sedikit penjelasan mengenai skill-skill yang dimiliki oleh Aulus, kalian dapat melihat gameplay lengkapnya di bawah ini:

 

Apakah kalian tertarik pada hero fighter kali ini? Jika kalian tertarik, jangan lupa sisakan battle points ataupun diamonds ya!