GAMEVIL akan merilis MLB Perfect Inning 2021 di seluruh dunia melalui Google Play Store dan App Store, serta menampilkan Clayton Kershaw dari LADodgers di cover utama.

Game ini akan memperkenalkan mode baru yang disebut “PvP” (Player versus Player) League”, sistem Player Card Piece yang telah ditingkatkan, dan grade kartu maks yang disebut “ALL TIME BESTS.”

Dengan kerja sama jangka panjang yang telah terjalin bersama MLB dan MLB Players, Inc., MLB Perfect Inning berhasil menorehkan kesuksesan di seluruh dunia dan terus menjadi yang terbaik dalam genre game baseball mobile.

MLB Perfect Inning 2021 akan dirilis global secara serentak

Pada tanggal 31 Maret, GAMEVIL (CEO: James Song, www.gamevil.com) mengumumkan bahwa MLB Perfect Inning 2021 akan dirilis global secara serentak melalui Google Play Store dan App Store. Game ini adalah game kedelapan dan terbaru dari seri populer MLB Perfect Inning yang pertama kali dirilis pada tahun 2014.

MLB Perfect Inning tahun ini akan menampilkan Clayton Kershaw, pitcher andalan Los Angeles Dodgers di cover utama. Kershaw telah tampil sebanyak 8 kali sebagai All-Star dan tiga kali sebagai pemenang Cy Young Award. Dia adalah pitcher starter untuk musim 2020 dan salah satu kunci utama kesuksesan Dodgers di World Series tahun lalu. MLB Perfect Inning 2021 ingin menciptakan pengalaman bermain yang lebih realistis dengan menggunakan data dari Major League Baseball seperti roster yang paling baru.

“Live Battle” telah diupgrade untuk MLB Perfect Inning 2021 dan akan menjadi bagian dari “PvP League” yang baru. Mode ini akan menghadirkan sistem grade baru, matchmaking yang lebih seimbang, dan peningkatan hadiah secara menyeluruh. Fitur “Card Dismantle” juga akan ditambahkan ke dalam sistem Player Card Piece. Pemain bisa dismantle Player Card yang tidak digunakan dan mendapatkan item berguna lain sebagai gantinya. Selain itu, MLB Perfect Inning 2021 juga menghadirkan fitur pencarian yang telah ditingkatkan di Free Agent Market, di mana pemain bisa membandingkan Player Card dengan mudah. Game ini juga akan menambahkan grade kartu maks baru yang disebut “ALL TIME BESTS.” Kartu dengan grade ini akan menampilkan pemain-pemain terbaik sepanjang masa di major league untuk tiap posisi. Pemain yang ada di ALL TIME BESTS tentunya akan meningkatkan team overall (OVR) secara signifikan dengan kemampuan spesial mereka.

Untuk merayakan perilisannya, MLB Perfect Inning 2021 akan mengadakan sebuah event in-game spesial. Event Merchandise Clayton Kershaw akan diadakan sampai tanggal 20 April, yang tentunya akan menarik para fans MLB. Saat login, pemain akan menerima sebuah kupon setiap hari dan akan mengikuti giveaway secara otomatis. Para pemenang akan mendapatkan jersey, topi, atau bola yang sudah ditanda tangani. Pemain dengan kupon yang lebih banyak akan punya kesempatan lebih besar untuk memenangkan event, dan akan mendapatkan berbagai hadiah termasuk S Grade Boost Trainer dan sebuah Highlight Kershaw Lv. 10 Draft. Selain itu, pemain yang login ke dalam game setelah update akan mendapatkan sebuah Highlight Kershaw Lv. 1 Draft.

Seri MLB Perfect Inning adalah sebuah franchise game baseball populer dari GAMEVIL dan GONG GAMES (CEO: Doo-Sang Gong, www.gonggames.com) yang didukung kerja sama jangka panjang bersama MLB. Seri ini terus dinikmati di seluruh dunia dan sangat populer, terutama di negara-negara yang menyukai baseball seperti Republik Dominika, Jepang, Meksiko, dan Taiwan.

Merek dagang dan hak cipta Major League Baseball digunakan atas izin dari Major League Baseball. Kunjungi MLB.com. Hak atas Produk Lisensi Resmi MLB Players, Inc. merek dagang MLBPA, produk dengan hak cipta, serta hak atas kekayaan intelektual lain dimiliki dan/atau dipegang oleh MLBPA dan MLBPLAYERS.com, serta tidak dapat digunakan tanpa izin tertulis dari MLBPA atau MLB Players, Inc. Kunjungi MLBPLAYERS.com, situs Pilihan Pemain.

■ Komunitas official seri MLB Perfect Inning

https://cafe.naver.com/mlbpilive