Gim ini tampaknya menjadi mimpi yang menjadi kenyataan bagi mereka yang telah mencintai dan mengagumi buku dan film Harry Potter selama bertahun-tahun, memungkinkan komunitas gim untuk mengalami bagaimana rasanya menjadi murid di School of Witchcraft and Wizardry yang ikonik selama tahun 1800-an.

Avalanche Software, pengembang game, memberikan pengalaman bermain open-world sepenuhnya yang akan membuat para gamer dapat menjelajahi tempat-tempat seperti Hutan Terlarang dan Desa Hogsmeade dan mengasah kemampuan tempur mereka dengan menghadapi binatang mitos dan menjinakkan mereka.

Sementara informasi tentang Hogwarts Legacy masih terbatas saat ini, gulir ke bawah untuk mengetahui semua yang kita ketahui sejauh ini tentang Hogwarts Legacy.

Tanggal Rilis

Tidak ada tanggal peluncuran yang ditentukan untuk Hogwarts Legacy pada saat penulisan. Tapi yang kami tahu, rencananya gim ini akan dirilis pada tahun 2022. Namun, tidak jelas apakah itu akan menjadi awal tahun 2022 atau akhir 2022.

See also  Epic Tak Akan Update Fortnite Untuk Main Di Steam Deck

Gameplay

Detail mengenai gameplay belum diungkapkan saat ini. Meskipun kami tahu bahwa ini akan menjadi gim open-world, kami tidak yakin apakah ini dapat bermain tunggal atau hanya tersedia untuk multipemain.

Multiplayer

Seperti disebutkan di atas, fakta multipemain tentang Hogwarts Legacy tidak diketahui dan akan ditambahkan di sini terdapat info lebih lanjut.

Platform

Hogwarts Legacy akan tersedia di platform berikut:

  • PlayStation 5
  • Xbox Seri X/S
  • Playstation 4
  • Xbox One
  • PC

Trailer

The World Reveal Trailer diluncurkan tahun lalu, menampilkan sinematik yang indah dan pengalaman mendalam yang memikat dan menggairahkan jutaan gamer dan penggemar Harry Potter di seluruh dunia – melemparkan mereka ke dunia Hogwarts dan secara efektif tanpa meninggalkan kebutuhan bisnis yang terlewat dari kata ‘pergi ‘.

Pre Order

Bagi yang tidak sabar untuk memiliki gim ini, kalian sekarang dapat melakukan pre order salinan Hogwarts Legacy milik kalian untuk perilisan tahun depan. Harga mulai dari £59,99 atau sekitar Rp977.288.

See also  Angel Squad Dance Challenge Berhadiah Jutaan Rupiah !

 

(Sumber: GiveMeSport)