Game Honkai: Star Rail merupakan sebuah sekuel spin-off dari Honkai Impact 3rd. Game ini mengambil setting cerita setelah chapter A Post-Honkai Odyssey atau disingkat APHO game Honkai Impact 3rd yang rencana rilis pada awal tahun 2022.

Honkai: Star Rail akan memiliki genre RPG, bukan action RPG seperti game Honkai Impact 3rd ataupun Genshin Impact. Mengingat game ini dibuat oleh miHoYo, besar kemungkinan akan menjadi free-to-play seperti Honkai Impact 3rd dan Genshin Impact.

Melalui akun Twitter Honkai: Star RailmiHoYo memposting cuitan yang berisi pemberitahuan dan link yang mengarah ke pendaftaran untuk Honkai: Star Rail First Closed Beta Sign-Up.

Cara Mendaftarkan Diri untuk Closed Beta

1. Click link yang tertaut di cuitan akun Honkai: Star Rail di atas, atau bisa click link di ini Honkai: Star Rail Sign Up yang akan mengarahkan anda ke website resmi Honkai: Star Rail. Lalu pilih opsi ‘Enter Sign-Up’, seperti berikut:

2. Setelah itu anda akan di akan di arahkan ke laman survey untuk memastikan apakah anda layak untuk mengikuti Closed Beta tersebut. Anda di haruskan membaca persetujuan survey sebelum memilih opsi ‘Start’, setelahnya baru anda dapat mengisi survey yang disediakan.

3. Setelah selesai mengisi semua survey anda di haruskan untuk memasukkan alamat email anda untuk mendapatkan notifikasi terkait pendaftaran Honkai: Star Rail Closed Beta. 

Setelah semua poin telah di lakukan, anda tinggal menunggu pemberitahuan lebih lanjut dari miHoYo, anda terpilih atau tidaknya semua akan bergantung pada pemilihan oleh pengembang.

Belum ada info lebih lanjut mengenai kapan akan dirilisnya Honkai: Star Rail. Bagi anda yang tertarik dengan Honkai: Star Rail, berikut di bawah ini trailer resmi Honkai: Star Rail, Reveal Trailer — Next Stop, the Stars!