Setelah sebelumnya sukses dengan Genshin Impact dan Honkai Impact 3, miHoYo kembali meluncurkan game yang tidak kalah seru. Game kali ini agak berbeda dengan kedua game sebelumnya, kali ini miHoYo meluncurkan game dengan genre otome.

Game ini mengusung konsep detektif dan romansa, miHoYo berhasil menarik perhatian para gamers pencinta game otome. Saat ini sudah lebih dari 400.000 pemain yang melakukan pra-registrasi Tears of Themis di Google Play Store, App Store, dan juga situs resmi.

Pemain yang telah melakukan pra-registrasi akan mendapatkan serangkaian hadiah eksklusif saat Tears of Themis resmi di luncurkan, semakin banyak pemain, semakin besar hadiah yang akan di dapatkan.

Game ini akan membuat pemain menjadi pengacara junior di Themis Law Firm, yang akan mengungkapkan kebenaran dan menyelidiki kasus aneh di Stellas City. Bersama dengan kekasih yang sudah di takdirkan untuk membantu penyelidikan di TKP dan melakukan introgasi kepada tersangka untuk mendapatkan bukti, pemain dibawa kedalam petualangan seru penuh romansa, yang juga mengasah kecerdasan.

Setelah mendapatkan semua buktinya, pemain akan menegakkan keadilan di ruang sidang. Empat karakter protagonis pria juga akan menemani dan memberikan dukungan sepanjang perjalanan menemukan keberanian.

Pemain dapat membuka dialog eksklusif, panggilan video, dan cerita khusus karakter dengan membangun hubungan dengan mereka. Saat satu per satu kebenaran terungkap, konspirasi mengejutkan yang terselubung juga ikut terbongkar, dan garis yang membatasi antara kebaikan dan kejahatan menjadi semakin tidak jelas.

Trailer terbaru “Shattered Path” akan menampilkan cuplikan gameplay saat memecahkan kasus. Interaksilah dengan bukti, TKP, dan item di TKP untuk mengungkapkan kebenaran.

miHoYo telah menyiapkan serangkaian event selama periode pra-rilis untuk membantu para pemain mempersiapkan petualangan yang segera datang. Event Early Draw SR Card masih berlangsung di situs pra-registrasi. Pemain juga dapat memperoleh peluang undian, dengan login setiap hari.

Pada awal peluncurannya, Tears of Themis akan hadir dengan setidaknya lima bahasa yakni China Tradisional, China Sederhana, Korea, Jepang dan Inggris. Tears of Themis akan diluncurkan di Android dan iOS pada 29 Juli 2021.

Bagi kalian yang berminat memaikan game ini, jangan lupa untuk melakukan pra-registrasi secepatnya ya!