HoYoverse akan menjadi nama untuk branding internasional miHoYo di luar China

Didirikan pada tahun 2012, miHoYo baru-baru ini menjadi terkenal di dunia dengan game Genshin Impact dan Honkai Impact 3rd. Tapi sekarang, studio game mendapatkan rebrand internasional karena memperluas lintas media.

“Hari ini, kami sangat bersemangat untuk mengumumkan peluncuran resmi merek kami yang serba baru dan berpikiran maju, HoYoverse,” demikian bunyi pengumuman tersebut. “Merek ini bertujuan untuk menciptakan dan memberikan pengalaman dunia maya yang imersif kepada pemain di seluruh dunia melalui berbagai layanan hiburan.”

“Peluncuran HoYoverse mencerminkan komitmen kami yang berkembang untuk menyediakan hiburan yang imersif kepada audiens global melalui konten berkualitas tinggi dan beragam,” lanjut pengumuman resmi.
Perusahaan akan terus disebut miHoYo di Cina, di mana pengembangan game inti masih akan berlangsung. Namun, secara internasional nama baru akan digunakan untuk proyek tangensial termasuk penelitian AI dan ide lintas media. Situs Genshin Impact berbahasa Inggris, yang sebelumnya genshin.mihoyo.com, sekarang menjadi genshin.hoyoverse.com/en/. Di tempat logo miHoYo telah di ganti dengan logo baru HoYoverse.

See also  Boba Fett Siap Memanaskan Arena Pertempuran Di Fortnite

“Misi kami dalam mendirikan HoYoverse adalah untuk menciptakan dunia virtual yang luas dan berbasis konten yang mengintegrasikan game, anime, dan beragam jenis hiburan lainnya, yang akan memberikan kebebasan dan imersi tingkat tinggi kepada para pemain,” kata Haoyu Cai, co-founder dan CEO HoYoverse.

Ia menambahkan, “Kami akan terus fokus pada strategi operasi jangka panjang, penelitian teknis yang konsisten, dan inovasi di berbagai bidang, termasuk kecerdasan buatan, komputasi awan, dan konstruksi pipa, untuk memastikan bahwa konten yang cukup dibuat untuk memenuhi harapan para pemain di seluruh dunia untuk pengalaman dunia maya.”

HoYoverse yang baru dicetak menambahkan bahwa mereka akan memperluas penelitian teknologi, pembuatan konten, dan penerbitan game di studionya di seluruh dunia. Ini semua bertujuan untuk mengembangkan gaya universe MCU untuk franchise Genshin Impact, dan menyarankan beberapa ambisi yang cukup besar untuk perusahaan yang baru saja diperkaya.

See also  Bocoran Update Genshin Impact 2.5 Outfit Alternatif Jean, Mona, Amber dan Rosaria

 

(Sumber: Kotaku)