Update teranyar game mobile populer Netmarble, MARVEL Future Fight, menghadirkan World Boss: Legend baru yang dibintangi oleh salah satu Super Villain Marvel paling terkenal, Mephisto yang jahat. Bersiaplah untuk menghadapi Lord of the Underworld di arena baru yang mengerikan dengan Super Hero dan beragam Uniform baru. Hadiah spesial menanti para Agent yang ikut serta dan berhasil mengalahkan Mephisto dalam battle.

Mulai hari ini, pemain dapat melawan Mephisto sang Super Villain terkenal bersama dengan Ikaris, yaitu Super Hero yang baru bergabung dalam MARVEL Future Fight. Ikaris merupakan pemimpin Eternals dan dia memiliki kekuatan manusia super, penglihatan laser, serta kemampuan terbang. Selain itu, 4 uniform baru Defenders termasuk Fall From Grace Uniform untuk Daredevil, Jewel Uniform untuk Jessica Jones, Uptown Suit untuk Luke Cage, dan The Living Weapon Uniform original untuk Iron Fist akan hadir dalam game pada hari ini.

Berikut adalah tambahan lainnya yang hadir dalam MARVEL Future Fight:

  • Buka Potential” telah diperbarui untuk 10 karakter, yaitu Ikaris, Black Cat,O.D.O.K, Luke Cage, Elektra, Jessica Jones, Misty Knight, Hellcat, Absorbing Man, dan Titania.
  • Awaken Potential” dan Awaken Skill baru telah ditambahkan untuk Jessica Jones, Luke Cage, dan Iron Fist.
  • Daredevil kini bisa upgrade hingga Tier-3 dan Ultimate Skill baru telah ditambahkan.

MARVEL Future Fight telah merayakan ulang tahun ke-5 dengan lebih dari 120 juta pemain yang tersebar di seluruh dunia. Game ini tersedia di App Store® dan Google Play™.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai MARVEL Future Fight, silakan kunjungi  http://marvelfuturefight.netmarble.com.