Berlangsungnya Garuda Pro Series: PUBG Mobile Ladies – Season 0 tidak hanya bisa dinikmati oleh para pemain profesional, tetapi kalian juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah yang sangat menarik dari RevivaLTV dan Infinix lho.

GPSL S0 yang sudah berjalan sekarang ini, sudah berhasil menarik perhatian banyak sekali penonton untuk mendukung scene ladies PUBG Mobile di Indonesia pastinya.

Gelaran turnamen PUBG Mobile khusus perempuan pertama yang digagasoleh RevivaLTV ini sedang mengadakan sayembara selama turnamen ini berjalan, di mana para pengikut setia RevivaLTV akan memiliki kesempatan untuk memenangkan hadiah smartphone nih.

Cari Videotron GPSL dan Dapatkan Hadiah Smartphone

Untuk lebih memperkenalkan turnamen GPSL S0 kepada masyarakat Indonesia, RevivaLTV bekerjasama dengan Vidio memasang beberapa iklan videotron yang terletak di Jakarta dan Bandung yang tentu saja bisa kalian temukan nih.

Nah, smartphone tersebut akan dibagikan sebagai hadiah bagi para netizen yang berhasil menemukan videotron tersebut dan foto bersama dengan iklan GPSL. Mudah bukan? Kalian hanya perlu buat caption semenarik mungkin untuk dipilih nantinya.

See also  Eagle365 Keluar Sebagai Juara Garuda Pro Series: PUBG Mobile Ladies Season 0

Berikut ini adalah  peraturannya:

  • Temukan titik-titik Videotron Garuda Pro Series Ladies PUBG Mobile: Season 0
  • Foto diri kamu atau teman teman kamu di depan videotron tersebut
  • Upload ke Instagram Feed, Tag @revivaltvid, @garuda.proseries, dan @infinixid
  • Buat caption semenarik mungkin dan sertakan hashtag #SHEDESERVES, #gpslxinfinix, #Gaminggariskeras, #infinixnote11series

Bagi kalian yang sekarang ini sedang berada di Jakarta, Bandung, atau sekitarnya, kalian bisa langsung bersama teman-teman kalian cari videotron GPSL tersebut. Jika bingung, ada beberapa clue yang dapat membantu kalian nih pastinya.

JAKARTA

  • S*B*
  • Wisma mamalia laut

BANDUNG

  • Dekat Colonel Sanders IP

Periode sudah dibuka dari tanggal 11 Desember 2021 sampai tanggal 19 Desember 2021 nanti, jadi pastikan kalian jangan sampai kelewatan ya. Pengumuman pemenang akan diumumkan saat Grand Final GPSL S0 jadi pastikan kalian nonton di vidio.com secara gratis!.

See also  Kolaborasi Yamisok dan Team Onic dalam Pro Challenge Series #TunjukanBakatmu Berikan Fans bertanding secara professional