Home Hardware & Gadget MAKSIMALKAN PENGALAMAN BERMAIN GAME, JBL RILIS JBL QUANTUM RANGE

MAKSIMALKAN PENGALAMAN BERMAIN GAME, JBL RILIS JBL QUANTUM RANGE

Ketika membicarakan game kompetitif, kita tentu bersepakat bahwa suara adalah kunci untuk bertahan—dan JBL tahu bagaimana kualitas suara yang baik. Dengan bangga, JBL pertama kalinya memperkenalkan jajaran headset yang didesain eksklusif untuk para gamers, dilengkapi dengan teknologi JBL QuantumSOUND Signature™. JBL Quantum Range menghasilkan kualitas suara yang memukau dan akurat, sempurna untuk pengalaman bermain game kompetitif. Mulai dari sensasi mencari lokasi musuh dalam game-game FPS hingga peperangan epic game MOBA, JBL Quantum Range mendukung kemenangan dengan pengalaman suara dahsyat yang mentransformasikan headset layaknya mahkota sang juara.

 Menawarkan tujuh model headset, rangkaian produk ini mencakup pilihan untuk gamers kasual dan kompetitif, mulai dari kabel hingga nirkabel, bahkan kebutuhan level profesional. JBL Quantum 300, JBL Quantum 400, JBL Quantum 600, dan JBL Quantum 800 dilengkapi dengan fitur terbaru teknologi suara JBL QuantumSURROUND™ dari perangkat lunak JBL QuantumENGINE™. Fitur ini memungkinkan gamers merasakan pengalaman dunia virtual dalam dimensi tambahan dengan saluran tinggi yang menghasilkan soundstage spasial yang jauh lebih luas dan realistis untuk memfasilitasi pengalaman sinematik game next-gen. Produk andalan JBL Quantum ONE akan membawa suara lebih jauh dengan teknologi suara JBL QuantumSPHERE 360TM eksklusif yang menggunakan algo ritme eksklusif dan sensor pelacakan kepala terintegrasi, memungkinkan gamers kompetitif mendengar musuh dan gerakan di sekitar mereka.

“Tim insinyur akustik kelas dunia kami mendalami arena gaming untuk menentukan pemandangan suara paling akurat dalam game,” ujar Grace Koh, VP dan General Manager, Lifestyle Audio Division of Asia Pacific di HARMAN. “Selama proses mendesain, kami melakukan pengujian dengan melibatkan para gamers di seluruh dunia untuk mengembangkan algoritma prediktif paling canggih untuk JBL Quantum Range, menjadikan setiap game imersif dan setiap gamers lebih kompetitif. Menetapkan standar baru dengan kualitas audio terbaik, teknologi JBL QuantumSURROUND™ dibangun oleh para ahli untuk mengungguli teknologi suara spasial paling populer yang ada di headset gaming saat ini.”

Semua headset JBL Quantum Range memiliki kapabilitas multi-platform untuk koneksi tanpa batas ke PC, Mac, Xbox, PlayStation, Nintendo Switch, ponsel, dan VR. JBL Quantum Range menggabungkan mikrofon

flip-up atau boom yang dapat dilepas terbaik di kelasnya dengan teknologi peredam gema, memungkinkan pengguna untuk fokus pada suara daripada background noises demi komunikasi sejernih kristal. JBL Quantum Range juga dilengkapi dengan bantalan telinga berbalut kulit polyurethane pada model JBL Quantum 100, JBL Quantum 200, JBL Quantum 300, dan JBL Quantum 400, bantalan telinga berbalut kulit premium pada model JBL Quantum 600, JBL Quantum 800, dan JBL Quantum ONE. Apapun modelnya, masing-masing headset memberikan penggunanya kualitas dan kenyamanan tahan lama untuk bermain game dalam waktu yang lama.

Tetaplah fokus pada momen gaming epik berikutnya dengan control volume dan pencahayaan intuitif plug-and-play milik JBL Quantum DUO. Sama halnya dengan produk JBL Quantum Range lainnya, JBL Quantum DUO sepenuhnya kompatibel dengan sistem game apa pun, termasuk PC, Mac, Windows, dan konsol game yang dapat dengan mudah dihubungkan secara audio-in dan lewat USB.

JBL Quantum Range tersedia di Indonesia pada tanggal 28 Agustus 2020. Informasi lebih lanjut mengenai JBL Quantum Range dapat lihat di sini.

JBL One Feature