Home News Main Game Sambil Berdonasi

Main Game Sambil Berdonasi

MLBB Donasikan Rp200 Juta untuk Save The Children Indonesia Lewat  #PlayToSaveTheChildren

Mobile Legends: Bang Bang bekerja sama dengan yayasan nirlaba Save The Children Indonesia, mengadakan kampanye bertajuk Mobile Legends: Bang Bang Beyond Gaming #PlayToSaveTheChildren dengan tujuan untuk membantu anak-anak Indonesia yang terkena dampak pandemi COVID-19 sebagai puncak dari rangkaian Project NEXT pada 22 September 2020 yang lalu.

Kegiatan ini diadakan dalam dua rangkaian acara. Kegiatan pertama adalah Beyond Gaming Live Streaming Challenge. Acara yang diramaikan oleh Coki Pardede, Tretan Muslim, Irwansyah, Zaskia Sungkar,  Jenadam Maya, serta perwakilan dari Save The Children, Fikri Sultoni,  selaku F2F Fundraising Manager Save the Children yang hadir secara daring,  diadakan pada tanggal 23 September 2020 yang lalu di akun YouTube MLBB Indonesia.

Lalu, dilanjutkan dengan Victory Challenge yang mengumpulkan 100 streamer MLBB yang terpilih  pada periode bermain pada 26 – 27 September 2020 untuk mengumpulkan kemenangan sebanyak-banyaknya dimana satu kemenangan memiliki nilai US$ 5 (sekitar Rp75.000) .

“Kegiatan ini merupakan komitmen MLBB untuk membantu anak-anak Indonesia yang terdampak pandemi COVID-19. Kami berharap bahwa kegiatan yang kami lakukan ini dapat memiliki dampak yang besar dalam membantu anak-anak untuk menghadapi kesulitan khususnya di masa pandemi ini,” ujar Aswin Atonie, Brand Director Moonton Indonesia. “Terima kasih juga kepada para pengguna MLBB atas partisipasi dan bersama-sama mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan baik,” tambahnya.

“Kami sangat senang  atas kolaborasi yang dilakukan bersama MLBB di Charity Event ini,” ujar Maitra Yodha Rahma Widiantini, Chief Fundraising and Marketing Save The Children. “Donasi ini memiliki makna yang luar biasa bagi anak-anak Indonesia dan dapat membantu mereka mewujudkan cita-citanya,” tambahnya.

MLBB berhasil mendonasikan USD 13,740 atau sekitar Rp 202 Juta yang akan didonasikan kepada perwakilan Save The Children Indonesia agar dapat disalurkan untuk anak-anak Indonesia yang sedang berjuang untuk terus belajar dalam situasi saat ini.