Baru-baru ini Lokapala telah melakukan update besar-besaran lho dan juga info turnamen-turnamen yang bisa kamu ikuti! Berikut informasi penting nih untuk kamu, bahwa kesempatan untuk mendapatkan skin spesial Ksatriya H’rtal yaitu Smokestack Outburst dari Svaka Locus Season Pertama berakhir pada 9 Februari 2021 dan dengan berakhirnya season pertama maka Svaka Locus akan memulai season baru pada 10 Februari 2021.

 

Perlu kamu ingat bahwa tiket Svaka Locus yang kamu miliki sekarang tidak dapat digunakan untuk periode selanjutnya! Sisa tiketmu akan diubah menjadi Lotus, jadi, jangan lupa untuk menggunakan tiket Svaka Locus kamu.

Dengan selesainya periode pertama, maka hadirlah Svaka Locus periode kedua! Yuk mainkan Lokapala sekarang dan tes keberuntunganmu di Svaka Locus Season 2! Untuk hadiah utama yang kamu bisa dapatkan pada season 2 ini adalah Skin Guning Spesial-Unswerving Fellowship! Skin bertemakan Valentine ini mengusung tema Parental Love atau bisa dibilang Kasih seorang Ayah dan Anaknya. Tema yang cocok untuk Valentine tentunya ya, Ksatriya! Dalam kisahnya pun Lokapala ingin menyampaikan persatuan dalam perbedaan, meski Gu dan Ning bukan dari etnis yang sama apa lagi memiliki hubungan darah, tetapi Gu menganggap Ning sebagai anaknya sendiri, dan Ning juga menganggap Gu sebagai Ayahnya sendiri. Memang sudah harus seperti ini ya Ksatriya, dalam merayakan hari Kasih Sayang!

See also  PES 2016 Free-To-Play Version Confirmed for PS4 and PS3

Dalam update kali ini, Lokapala menambahkan konten event berjudul Arrival of The Mighty Ksatriya untuk merayakan Lokapala BETA Anniversary yang pertama! Event ini berlangsung dari tanggal 08 Februari s.d 21 Februari 2021.

Ketika Enam Dunia menyatu, kekuatan Para Ancient Ones menciptakan tempat di mana tiada satu pun yang dapat melihatnya. Tempat ini disebut Svaka Lokapala. Di sinilah Para Ancient Ones memanggil semua Ksatriya terbaik dari berbagai zaman, tempat, dan bahkan semesta untuk bertarung demi Para Ancient Ones. Karena kekuatan yang besar ini, Ksatriya yang melintasi ruang dan waktu menuju Svaka Lokapala meninggalkan jejak gemilang penuh harapan di angkasa, yang kemudian mewujud menjadi Stalwart Imprints.