Lokapala: Saga of Six Realms adalah sebuah game mobile esports pertama dari Indonesia yang memperkenalkan budaya daerah beserta mitologi Indonesia kepada para pemainnya yang notabene adalah generasi muda.

Dalam semangat menyebarkan kisah-kisah mitologi tanah air, Lokapala telah bekerja sama dengan Bumilangit Entertainment dan melahirkan beberapa karya kolaborasi, seperti Ksatriya Si Buta dari Gua Hantu yang sudah dirilis pada bulan Juli lalu.

Kemudian Lokapala dan Bumilangit Entertainment kembali menghadirkan kolaborasi menghasilkan skin baru bernama Virgo.

Selain itu, akhir bulan november lalu Lokapala hadirkan seri Virgo and The Sparklings yang dibuka dengan hadirnya “Ussy” untuk skin ksatriya Sena, dan sekarang hadir “Monika” untuk skin ksatriya Rajapatni.

Monika dikisahkan sebagai anak yang terlahir di Maluku sebagai anak sulung keluarga nelayan sederhana. Ia tumbuh menjadi gadis ceria dan bercita-cita menjadi musisi yang bersemangat bermain drum. Sayangnya, orang tua Monika nggak merestui keinginan Monika dan menentangnya bermain drum.

See also  Telkomsel Dirikan Anak Usaha Baru, Bertujuan untuk Perkuat Bisnis Game

Tidak mampu membohongi dirinya sendiri, diam-diam Monika bersama Ussy dan Riani merintis karir di band Virgo and The Sparklings. Monika berharap ia bisa membuktikan kalau ia bisa sukses dan mengangkat derajat keluarganya dengan musik yang ia cintai.

Skin Monika Rajapatni ini sudah tersedia di In-Game shop sejak 23 Desember 2021, dan kamu bisa mendapatkannya hanya dengan membeli paket bundle “Rhythm Box” seharga 610 Citrine.

Paket bundle tersebut berisikan:

  • Ksatriya Rajapatni, dan
  • Skin Virgo and The Sparklings – Monika

Game Lokapala sendiri hanya tersedia di Android, kalian dapat mengunduhnya di PlayStore.