Home ESPORTS Lokapala Battle Day, Satukan Media dan Komunitas Game

Lokapala Battle Day, Satukan Media dan Komunitas Game

PT Melon IndonesiaAnantarupa bekerja sama dengan IndiHome Gamer mengadakan event online Tournament Media Gathering – Lokapala Battle Day September 2020. Tournament yang menggabungkan team media dan komunitas dengan prize pool sebesar Rp5.000.000.

Event Online Tournament ini diadakan untuk kalangan media dan komunitas game di Indonesia, seperti yang dikutip oleh wawancara Bapak Robby Matheus, selaku Manager Game Publishing & Bundling PT Melon Indonesia “Pertandingan eSports untuk Lokapala sebisa mungkin, kita akan laksanakan secara reguler untuk mengakomodir permintaan Ksatriya Lokapala, download game-nya dan ajak bermain teman-temanmu”.

Adapun event Tournament Media Gathering – Lokapala Battle Day September 2020 ini diselenggarakan secara online dan disiarkan live di channel YouTube Lokapala MOBA. Menariknya lagi, event online ini dimeriahkan oleh talent atau caster keren seperti Fearus (@fearus22), Arman (@cptl.arman) dan Gobz (@gobz._).

Lokapala Battle Day juga didukung oleh media partner yang memeriahkan turnamen ini, diantaranya adalah MasterGame, HardwareHolic.com, Esports.ID, IndoEsports, GameHolic.id, OverclockingID, GudangGaming, Futureloka, TeknoGav, EsportsNesia, Gamefinity, Kaori Nusantara, Skyegrid Media, KotakGame, OneEsports, MobileLeague, newstoday.id , Gamefinity serta Gudang Voucher yang juga ambil bagian dalam acara ini.

Terdapat 16 Team yang berisikan 6 Team Media dan 10 Team Komunitas bertanding untuk memperebutkan gelar juara Tournament Media Gathering – Lokapala Battle Day September 2020.

Nah, berikut ini adalah daftar pemenang event Tournament Media Gathering – Lokapala Battle Day September 2020:

  • Juara 1 = Suicide Squad
  • Juara 2 = Team Hoki
  • Juara 3 = Team 11
  • Juara 4 = OverClockingid.com

Selamat untuk para pemenang dan tunggu event selanjutnya dari Lokapala!