Platformer petualangan Little Bug sekarang tersedia di Nintendo Switch, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Gim ini sebelumnya sudah dirilis di PC melalui Steam beberapa tahun yang lalu.

Permainan ini berfokus pada Nyah, seorang anak berusia delapan tahun yang mempelajari ilmu kehidupan dan suka menjelajahi alam. Dia tinggal bersama ibu dan adik perempuannya dan terkadang tinggal bersama neneknya. Sebenarnya neneknya yang memberi makan imajinasi Nyah, tapi mungkin cerita neneknya bukan hanya cerita. Saat dia berjalan pulang dari sekolah, Nyah tiba-tiba dibawa ke dunia yang gelap dan dunia yang tidak bersahabat dipenuhi dengan gurun yang diterangi cahaya bulan dan ngarai tanpa dasar.

Dalam permainan, pemain tidak hanya berperan sebagai Nyah tetapi juga pendamping ringannya. Keduanya berbagi ikatan yang luar biasa dengan yang kemudian memungkinkan Nyah untuk berayun dan melompat tinggi serta menghancurkan rintangan apa pun. Juga menerangi jalannya yang dapat mengarah ke area rahasia dan bahkan mengalahkan iblis.

See also  Masa Beta Test Call of Duty Vanguard Diteror Oleh Cheater

Sebagai bagian dari gameplay, pemain mengontrol Nyah dan pendamping ringannya secara bersamaan. Koordinasi antara dua karakter itu penting, meskipun pemain dapat mempelajari gaya bermain unik mereka secara intuitif.

Pemain mengumpulkan item yang memiliki fragmen kehidupan Nyah untuk menyatukan ceritanya, beberapa harta dapat ditawarkan kepada roh kucing ‘Roadkill’ dan membuka zona rahasia.

Fitur permainan meliputi:

  • Dunia fantasi yang unik dan berbahaya yang penuh dengan roh jahat yang aneh.
  • Nikmati gaya grafis luar biasa yang menunjukkan lokasi penuh warna yang dipadukan dengan pencahayaan lembut yang menyenangkan.
  • Dua karakter yang dapat dimainkan terhubung dengan mekanika ayun berbasis fisika yang unik.
  • Harta karun untuk menemukan dan mengungkap rahasia tentang masa lalu Nyah.
  • Level bonus rahasia dengan banyak tantangan baru untuk dibuka.

Apa pendapat kalian tentang gim ini? Tertarik untuk mencobanya?

See also  Paket Fortnite Crew untuk Maret 2022 Hadirkan Set Tracy Trouble

Little Bug dikembangkan oleh Buddy System dan diterbitkan oleh RedDeerGames. Little Bug dirilis di Steam pada tahun 2018 dan menerima ulasan positif. Pemain dan penggemar juga dapat menikmati OST, yang memiliki 20 lagu dengan versi digital yang ditawarkan seharga $5/Rp71,720.