– Pre-registrasi global dimulai untuk SMASH LEGENDS, akan diluncurkan di seluruh dunia pada awal tahun ini

– Nikmati pertarungan penuh aksi, pertarungan cepat 3-menit mengeluarkan lawan dari dalam ring arena

– Pra-registrasi untuk dapatkan skin Peter dan masih banyak lagi, dan berpartisipasi di berbagai event

LINE Games Corporation mengumumkan bahwa mereka telah membuka pra-registrasi global untuk SMASH LEGENDS, sebuah game Multiplayer Action PvP dikembangkan oleh 5minlab dan diterbitkan melalui LINE Games.

Pemain bisa mendaftar pra-registrasi untuk SMASH LEGENDS di Google Play dan laman pra-registrasi, dan akan mendapatkan notifikasi saat game telah diluncurkan di seluruh dunia pada awal tahun ini.

Di SMASH LEGENDS, pemain akan menikmati pertarungan penuh aksi, pertarungan cepat 3 menit mengeluarkan lawan dari dalam ring arena. Ciri khas gim ini adalah gameplay yang sederhana namun intuitif, menonjolkan dunia seperti dongeng dan karakter yang di ilustrasikan dengan grafis 3D kasual yang menawan.

SMASH LEGENDS menghadirkan total delapan karakter (‘Legends’) yang bisa dimainkan dan enam mode, mulai dari head-to-head duel, 3 vs 3 capture point hingga battle royale 8 pemain. Sebagai gim multiplatform, SMASH LEGENDS mendukung cross-play antara perangkat seluler dan PC (Steam).

Untuk meratakan pra-registrasi global SMASH LEGENDS, LINE Games akan menghadiahkan semua pemain yang mengikuti pra-registrasi dengan skin Peter, dan pemain yang melakukan pra-registrasi melalui Google Play akan juga menerima Key Doubler.

Untuk berita dan event lainnya tentang SMASH LEGENDS dan pra-registrasi, kunjungi situs web resmi dan laman pra-registrasi

Saksikan video promosi official SMASH LEGENDS di sini: https://youtu.be/IfUvDBVATcg

Link

Situs web resmi: https://sl-us.floor.line.games

Facebook: https://www.facebook.com/SmashLegendsGL

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC-6ALpB6VNNQ1ntrGykfD3w

Laman pra-registrasi: http://www.smash-legends.com/sl/2021/pre-registration